Harga Chery TIGGO 8 Surabaya, SUV 7 Seater dengan Kabin Lapang dan Sederet Fitur Keselamatan

Harga Chery TIGGO 8 Surabaya, SUV 7 Seater dengan Kabin Lapang dan Sederet Fitur Keselamatan

Setelah resmi diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan harga Chery TIGGO 8 Surabaya.-Chery-

Dengan mengadopsi teknologi terkini, Chery TIGGO 8 menghadirkan tingkat keselamatan yang tak tertandingi. 

BACA JUGA:6.757 Personel Gabungan Siaga Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:DLH DKI Jakarta Terjunkan 1.400 Petugas Kebersihan Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Dilengkapi dengan Mechanical Child-safety Lock, dan sistem pemurnian udara pada AC Quadruple progressive air purification technology dengan filter N95, Chery TIGGO 8 memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang dari bakteri berbahaya hingga 95 persen.

Fitur pada 9 ADAS mampu membantu pengemudi menghindari potensi bahaya di jalan, sementara itu 6 Airbag (dua front airbag, front side airbag, dan dua through side curtain airbag), akan menumbuhkan rasa aman yang lebih tinggi selama berkendara.

“Selain performa dan keamanan, Chery TIGG0 8 juga tampil dengan desain yang modern dan sporty, sesuai dengan selera masyarakat Surabaya yang dinamis. Grille depan yang tegas, garis bodi yang mengalir, serta lampu LED yang tajam memberikan kesan premium dan menawan,” ucap Ilham.

BACA JUGA:Kepala Staf Angkatan Darat West Papua Army Ditangkap Satgas Operasi Damai Cartenz

BACA JUGA:10 Tahun di Indonesia, IKEA Miliki 7 Toko dan 14 Gerai Pick Up

Ilham mengatakan, jika Chery TIGGO 8 membuktikan bahwa mobil berkualitas dengan harga kompetitif itu ada. 

Adapun harga Chery TIGGO 8 mulai Rp 359.500.000 untuk varian Comfort dan Rp 399.500.000 varian Premium OTR Surabaya.

CSI juga memberikan kemudahan kepemilikan Chery TIGGO 8, di mana Chery Family akan mendapatkan garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km dan gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km.

Khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery Family akan mendapatkan penawaran eksklusif garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70 persen asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, serta 1 tahun free roadside assistance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: