GIIAS Kembali Sapa Warga Semarang, Berikut Rute Menuju Muladi Dome UNDIP

GIIAS Kembali Sapa Warga Semarang, Berikut Rute Menuju Muladi Dome UNDIP

Rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series memasuki kota terakhir penyelenggaraannya di Semarang.-GIIAS-

2. Rute kedua: Bagi pengunjung yang berada di sekitar SPBU Pertamina Gombel, rute yang disarankan adalah melalui Jalan Setiabudi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Prof. Soedarto, lalu melewati Jalan Ngesrep Tim V, dan berakhir di Jalan Banyu Putih Raya untuk sampai di Muladi Dome, UNDIP.

BACA JUGA:Louis Tomlinson Kenang Liam Payne, Tulis Pesan Janji Jaga Bear dan Jadi Paman yang Selalu Ada

BACA JUGA:KRL di Stasiun Cilebut Arah Manggarai Tertemper Sepeda Motor

3. Rute ketiga: Pengunjung yang datang dari arah exit tol Tembalang Banyumanik dapat langsung menuju Undip melalui Jalan Prof. Soedarto, lalu mengikuti Jalan Ngesrep Tim V, hingga tiba di Jalan Banyu Putih Raya yang mengarah ke Muladi Dome, UNDIP.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyampaikan bahwa dengan pemindahan GIIAS Semarang 2024 ke venue baru ini guna mengakomodir antusiasme peserta dan pengunjung.

“Pemindahan GIIAS Semarang 2024 ke venue baru merupakan langkah strategis yang kami ambil untuk mengakomodasi antusiasme besar dari para peserta dan pengunjung. Dengan lokasi yang lebih luas dan fasilitas yang lebih baik, kami berharap dapat memberikan pengalaman pameran yang lebih nyaman dan maksimal bagi semua pihak yang terlibat," ujar Sri Vista Limbong.

Selain kehadiran para peserta dari merek otomotif terkini, GIIAS Semarang juga didukung oleh Shell Helix sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024.

BACA JUGA:Pesan Mendagri pada Teguh Setyabudi Saat Dilandik Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta

BACA JUGA:10 Link Twibbon Hari Santri 2024 Gratis dan Penuh Nuansa Islami, Lengkap Cara Pakainya!

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Semarang, masyarakat tentu sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran.

Dapatkan tiket secara online melalui Auto360 untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends sampai tanggal 22 Oktober 2024.

Tiket juga tersedia secara onsite yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait