Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund di Liga Champions 2024/25: Los Blancos Awas Terjegal

Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund di Liga Champions 2024/25: Los Blancos Awas Terjegal

Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund di Liga Champions 2024/25: Los Blancos Awas Terjegal-@bvb09-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2024/25 akan dimulai pada Rabu, 23 Oktober 2024 dini hari WIB.

Pertandingan seru akan tersaji di matchday ketiga Liga Champions musim 2024/25 yang akan mempertemukan Los Blancos melawan The Borussian.

Real Madrid akan menjamu tim kuat dari Bundesliga, Jerman yakni Dortmund pada dini hari nanti match akan dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Tradisi kandang di Santiago Bernabeu, Real Madrid sangat sulit untuk dikalahkan tim kuat manapun. Bahkan terakhir kali kalah di markas mereka sendiri dari Dortmund adalah pada tahun 2017.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persijap Jepara vs Bhayangkara FC di Liga 2 2024/25: Waktunya Rebut Puncak Klasemen!

Skuad aduhan Carlo Ancelotti selalu memiliki formula khusus untuk meraih kesuksesan di Liga Champions, tidak peduli seberapa sulit lawannya, mereka mampu menaklukkan benua itu untuk ke-15 kalinya musim lalu.

Ketika Dortmund gagal menunjukkan dominasinya sebelum dihantam dua pukulan telak di babak kedua final Liga Champions di akhir musim 2023/24 lalu.

Meski demikian kekuatan Los Blancos sedikit berkurang musim ini, karena pada pertandingan kedua edisi 2024-25, mereka harus menelan kekalahan pertama di kompetisi utama Eropa sejak Mei 2023, ketika gol Jonathan David membuat Lille menang telak 1-0.

Juara bertahan itu setidaknya berhasil mengalahkan rival Dortmund di Bundesliga, Stuttgart, dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembuka turnamen, tetapi perolehan tiga poin mereka saat ini bahkan belum cukup untuk lolos ke babak sistem gugur; mereka berada di posisi ke-17 dari 36 tim di babak yang masih baru ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran Hari ini Pukul 10.00 WIB

Pasukan Ancelotti telah memberikan respons yang diperlukan atas kekalahan mengejutkan melawan Les Dogues, dengan mengalahkan Villarreal dan Celta Vigo di La Liga sebelum jeda internasional; kemenangan terakhir membuat mereka sementara menyamai perolehan poin dengan pemuncak klasemen Barcelona - yang akan mereka hadapi di El Clasico akhir pekan ini - di puncak klasemen.

Rentetan tak terkalahkan Los Blancos selama 17 bulan di Liga Champions mungkin kini sudah menjadi masa lalu, tetapi sejak April 2022 mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang tingkat atas Eropa, meskipun mereka gagal menjaga clean sheet dalam lima pertandingan kontinental terakhir mereka di Bernabeu.

Sementara itu, setelah juga mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Club Brugge pada hari pertandingan pertama, tim asuhan Sahin saat ini memimpin di puncak klasemen yang berisi 36 tim berkat selisih gol yang jauh lebih unggul atas enam tim lainnya dan telah memenangkan kedua dari dua pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 Hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait