Closing Statement Faldo di Debat Perdana: Tangerang Punya Bandara, tapi Angka Pengangguran Besar

Closing Statement Faldo di Debat Perdana: Tangerang Punya Bandara, tapi Angka Pengangguran Besar

Faldo Maldini-Fadhlin Akbar menyoroti masalah yang terjadi di kota Tangerang. Hal itu disampaikan mereka dalam closing statement yang membuat haru, saat debat perdana Pilwakot Tangerang 2024.--Candra Pratama

Banyak warga yang mengeluhkan soal kehadiran pemerintah. Mereka hanya butuh didengar, dan pemerintah sebelumnya dirasa tidak ada di tengah masyarakat.

"Kami mohon izin, Faldo-Fadhlin datang, untuk menyelesaikan sumbatan permasalahan itu, kami membawa gerak cepat," imbuhnya.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Naik Kelas WSSP600 Tahun Depan, Gabung ke tim Evan Bros Yamaha Racing Team?

Dia pun berjanji akan kerja secara sungguh-sungguh untuk menyelesaikan permasalahan dan sumbatan kerja yang ada di Kota Tangerang.

"Dan kerja tuntas, semuanya terukur, efektif dan efisien," tambahnya.

Terakhir, Faldo dan Fadhlin juga berjanji untuk melayani dan menjadi calon pelayan warga Tangerang. Bukan hanya menjadi pemerintah yang tukang perintah.

"Tetapi calon pelayan warga Tangerang, izinkan kami Faldo-Fadhlin mudah-mudahan bisa menjadi pilihan bapak ibu semua," tukasnya.

BACA JUGA:KPU Ungkit Kehadiran Anak Jelang Debat Kedua Cagub Jakarta

Sebagai informasi, debat perdana Pilkada Kota Tangerang 2024 sendiri berlangsung pada malam ini, dimulai pukul 19.00 WIB, di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan.

Tema yang diusung dalam debat kali ini adalah "Peningkatan kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik, dan kualitas pembangunan di Kota Tangerang".

BACA JUGA:Faldo Maldini 'Belanja Masalah' di Pasar Anyar Tangerang, Soal Kebersihan dan Drainase Jadi Sorotan

Diketahui, pasangan Faldo Maldini-Muhammad Fadlin Akbar adalah pasangan nomor urut 01 yang diusung oleh lima partai politik, yaitu Partai Nasdem, PAN, Gerindra, Perindo, dan PSI.

Pasangan nomor urut 02, Amarullah-Bonnie Mufidzar yang didukung oleh PKS dan PKB. Sedangkan pasangan nomor urut 03, Sachrudin-Maryono Hasan didukung oleh Partai Golkar, PPP, PDI-P, dan Partai Demokrat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: