Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah-@semenpadangfcid-Instagram

BACA JUGA:Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!

"Meskipun ada pemain yang absen, kami memiliki pemain lain yang siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan," tegas Eduardo.

Tak mau kalah begitu saja, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, juga memberikan penekanan tentang pentingnya pertandingan lawan Semen Padang bagi timnya.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami dan kami menghormati lawan sebaik mungkin," ucap Riekerink dalam konferensi pers.

Riekerink juga menyatakan bahwa timnya tengah fokus untuk meningkatkan penyelesaian akhir setelah mengevaluasi pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Semen Padang Rekrut Rekan Setim Marcus Rashford di Manchester United Senilai Rp 6,95 Miliar

Meskipun tidak memiliki dukungan langsung dari suporter, Riekerink merasa termotivasi oleh tantangan tersebut.

"Saya lebih merasa senang ketika tim bermain di stadion yang dipenuhi suporter. Hal ini memberikan motivasi tersendiri bagi kami," katanya.

Kedua tim jelas mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan penting ini. Meski Semen Padang FC harus bermain tanpa beberapa pemain utama, mereka tetap optimis dapat meraih kemenangan.

Dan yang jelas Dewa United siap memberikan perlawanan sengit demi meraih hasil positif untuk tim mereka. Dalam pertandingan nanti, kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Potret Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Kompak Pakai Baju Militer di Pembekalan Akmil Magelang

Semen Padang FC akan berjuang mati-matian meskipun tanpa beberapa pemain kunci mereka, sedangkan Dewa United akan memberikan perlawanan terbaik mereka meskipun harus melawan tim lawan yang kuat.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi dan penuh kejutan. Kedua tim memiliki kemampuan dan potensi untuk meraih kemenangan, sehingga para penonton dapat menantikan pertandingan yang seru dan menegangkan.

Prakiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Dewa United

Semen Padang (Formasi: 4-3-3)

Teguh Amiruddin (GK); Melcior Majefat, Jan Carlos Campos, Kim Mingyu, Dwi Nofiansyah; Tin Martic, Charlie Scott, Rosad Setiawan; Gala Pagamo, Ryohei Michibuchi, Firman Juliansyah.

Dewa United (Formasi: 4-2-3-1)

Sonny Stevens (GK); Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana, Reva Adi Utama, Risto Mitrevski; Alexis Messidoro, Arapento Poerba; Ahmad Nufiandani, Feby Eka, Taisei Marukawa; Alex Martins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait