aespa Bakal Beri Kejutan Buat K-popers Tanah Air, Nabati Universe Siapkan Acara Seru

aespa Bakal Beri Kejutan Buat K-popers Tanah Air, Nabati Universe Siapkan Acara Seru

Melanjutkan petualangan seru konsumen setianya di jagat virtual Nabati Universe, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (“Nabati”) mengungkapkan bahwa aespa bakal beri kejutan buat K-popers Tanah Air.-dok disway-

BACA JUGA:Perkiraan Harga Tiket Konser Wave To Earth di Jakarta 13 Februari 2025

Dengan outfit serba hitam, Grup K-pop yang berkonsep metaverse itu menggebrak dengan salah satu lagu terbarunya, Supernova.

Dalam durasi selama kurang lebih satu jam, grup K-Pop yang mendunia berkat hits berjudul “Black Mamba” itu tidak hanya menyuguhkan pertunjukan yang energik, tetapi juga interaksi yang hangat dan seru.

Kepiawaian MC Kenny Djafar dalam menyegarkan suasana sangat mengesankan bagi K-popers dan MY.

Mulai dari sesi bermain Nabati games hingga aespa trivia quiz, keriaan di atas panggung seolah menjalar sampai ke seluruh pengunjung yang duduk tertib di kategori VVIP, VIP, CAT1, hingga CAT2. 

BACA JUGA:Kisruh Kenaikan PPN 12 Persen, Ini Tanggapan Apindo

BACA JUGA:Cara Mudah Belanja Sparepars Berkat Teknologi IoT dari McEasy

Aksi lucu nan konyol dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, sukses menghipnotis ribuan pengunjung yang hadir di ICE BSD City hari ini.

Kehangatan antara aespa dan MY ditutup dengan penampilan spektakuler aespa membawakan lagu Whiplash dan Next Level.

Di sekitar venue, Nabati melengkapi keseruan M&G aespa on Richoco Land dengan menghadirkan Noraebang—karaoke atau bernyanyi bersama lagu-lagu dari artis SM, serta Random Play Dance (RPD) di sekitar area Hall 1 ICE BSD City.

Selain itu, pengunjung juga bisa berswafoto seru di Nabati Booth, seperti stan Wafer, Biscuit, Snack, Beverage, Noodle, dan Frozen Food. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil vs Pramono Anung Adu Strategi Atasi Kepadatan Penduduk Jakarta

Sejak September, Nabati telah menyediakan Akses M&G aespa on Richoco Land via sejumlah mitranya, termasuk Alfamart dan Indomaret.

Bahkan, sejumlah konsumen mendapatkan ekstra, seperti akses untuk mengikuti press conference serta mendapat signed poster dari aespa, melalui sistem undian (raffle system).

Pada Juni lalu, gebrakan RIIZE on Richeese Land telah menandai mulainya Kejutan Nabati Universe, disusul dengan sejumlah acara bersama Kpopers lainnya, serta tiga artis K-Pop yang menjadi duta merek Nabati, termasuk aespa on Richoco Land serta Nabati Goguma Series.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads