Peduli Terhadap Pelanggan Terdampak Banjir, MMKSI Sediakan Program Perawatan Kendaraan yang Mudah dan Meringankan

Peduli Terhadap Pelanggan Terdampak Banjir, MMKSI Sediakan Program Perawatan Kendaraan yang Mudah dan Meringankan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek awal minggu ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pasca bencana.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek awal minggu ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pasca bencana.

Melalui program “Mitsubishi Peduli Banjir”, MMKSI menghadirkan layanan khusus yang dirancang untuk membantu pelanggan dalam menghadapi dampak banjir dengan lebih ringan dan praktis. 

Program “Mitsubishi Peduli Banjir” berlaku pada periode 6-23 Maret 2025 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors, dan juga Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di wilayah Jabodetabek. Melalui program ini PT MMKSI menghadirkan layanan spesial untuk menangani kendaraan Mitsubishi Motors pengguna yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. 

BACA JUGA:Mobil Lubricant Bagi-bagi Hadiah di Bulan Ramadan, Ada Gadget Hingga Logam Mulia

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano: Trisula Los Blancos Starter, Carlo Ancelotti Yakin Bantai Los Franjirrojos 

Pengguna kendaraan  Mitsubishi Motors yang dapat membuktikan kendaraannya terendam banjir, dapat memanfaatkan layanan spesial mulai dari gratis towing, gratis pemeriksaan umum, diskon hingga 35 persen untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi.

Selain itu juga terdapat diskon hingga 30 persen untuk pembelian suku cadang, asistensi tunjangan klaim asuransi, serta gratis poles full bodi kendaraan.

"Kami memahami bahwa situasi pasca banjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami,” ungkap Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini. 

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat! Klaim DANA Kaget Gratis Rp330.000 Hari ini, Uang Buat Jajan Takjil

BACA JUGA:Respons Cepat DMC dan Dompet Dhuafa Jabar Tangani Bencana Banjir dan Tanah Longsor Sukabumi

“Dengan dukungan jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors yang luas di wilayah Jabodetabek, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik,” paparnya.

“Melalui program Mitsubishi Peduli Banjir, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan, agar kendaraannya dapat segera kembali mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman”.

Kami mengimbau pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dan menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat secepatnya agar dapat menikmati berbagai layanan yang telah kami siapkan,” tutup Azuma.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads