Scoopy Velocreativity: Sinergi Rolling City, Edukasi #Cari_Aman, dan Silaturahmi Solid

Scoopy Velocreativity: Sinergi Rolling City, Edukasi #Cari_Aman, dan Silaturahmi Solid

Scoopy Velocreativity: Sinergi Rolling City, Edukasi #Cari_Aman, dan Silaturahmi Solid-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komunitas pengguna Honda Scoopy kembali menunjukkan eksistensinya lewat kegiatan Scoopy Velocreativity, acara yang menggabungkan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman, diskusi kreatif dan membangun solidaritas antar member komunitas.

Diawali dengan rolling city yang tetap mengedepankan keselamatan berkendara ala Honda lewat #Cari_aman. 

BACA JUGA:Program Baru Wahana Artha: Sehat, Berkembang, dan Lebih Produktif

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Komunitas PCX Nobar MotoGP di JFK 2025

Meski berkonvoi, para peserta tetap tertib dan patuh pada aturan lalu lintas. Sebanyak 20 member Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta dan Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH) di titik kumpul Sava Kuphi, Jatinegara, Jakarta Timur.

Scoopy Velocreativity juga menjadi ajang berbagi pengetahuan. Dalam sesi yang santai namun sarat makna, member komunitas mengikuti sharing session seputar safety riding dan cara menjaga keberlangsungan komunitas. 

Materi disampaikan oleh instruktur Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, dengan dialog interaktif.

BACA JUGA:Nocturnity Riding, Ajang Seru Wahana Honda Bareng Komunitas

BACA JUGA:Hadir di Indonesia, Ini Dia Keseruan Wahana Lompat The Big Bounce Indonesia

Suasana hangat tercipta ketika para anggota komunitas saling berbagi cerita tentang pengalaman berkendara, tantangan menjaga solidaritas komunitas, 

Hingga ide untuk memperkuat eksistensi mereka di tengah perkembangan dunia otomotif yang cepat. Forum ini membuka ruang kolaborasi yang menyegarkan.

Kegiatan diskusi juga menyoroti pentingnya regenerasi dalam komunitas. Beberapa anggota muda dari HSC dan SJBH menyampaikan pandangan tentang bagaimana komunitas bisa tetap relevan bagi generasi sekarang.

“Acara ini bukan hanya tentang riding bareng, tapi juga soal bagaimana komunitas bisa berkembang dengan semangat positif dan tetap mengutamakan keselamatan, bukan hanya untuk dirinya sendiri akan tetapi juga sesama pengguna jalan,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

BACA JUGA:Sambut Baik Kehadiran Wahana The Big Bounce Indonesia, Kemenparekraf: Bentuk Dukungan ke Pariwisata

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads