Imbas Populer di Survei Saluran Youtube Ganjar Diretas

Imbas Populer di Survei Saluran Youtube Ganjar Diretas

Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan pengumuman terkait diretasnya akun Youtube milikinya, Senin 24 April 2022.-Tangkapan Layar/Instagram/@ganjar_pranowo-disway.id

Para pengikut Ganjar pun memberikan saran beragam. Bahkan ada ada juga komentar yang ‘nyeleneh’. 

Nah dari informasi yang didapat, kabarnya peretasan itu terjadi pada hari ini pukul 04.10 WIB, namun kapan pastinya mulai diretas tidak diketahui.

Tim justru mengetahui dari laporan puluhan warganet yang mengirim pesan langsung Instagram.

Setelah dicek, ternyata benar saluran Youtube Ganjar Pranowo tiba-tiba sudah berganti nama menjadi Binance Live.

Ketua Ganjarist Lampung Ahmad Huzairin mengatakan, dinamika politik menjelang 2024 sudah mulai menghangat ini bisa dilihat dari riak-riak kecil sepeti diretasnya akun youtube Ganjar Pranowo.

"Kita berharap proses pesta demokrasi tetap mengedepankan etika dan moral. Sangat tidak baik seperti, apa karena tingkat popularitas hasil survei Mas Ganjar tinggi, arah itu mungkin ada," terang Ahmad Huzairin.     

Ditambahkan Huzairin, tindakan meretas akun medsos itu upaya untuk menyebar informasi yang salah (Hoax),

"Mungkin juga kampanye hitam dari pihak-pihak yang merasa terancam dengan semakin tingginya elektabilitas dan popularitas mas Ganjar Pranowo di masyarakat Indonesia," tandasnya.

Ganjarist Lampung berharap para pendukung capres-capres yang lain untuk mengkampanyekan track record, potensi, kapasitas dan kapabilitas kerja capresnya sebagai pemimpin.

"Itu akan lebih fair dan publik memperoleh informasi yang benar. Sekali lagi ini cara kotor yang tidak bisa dibiarkan, Cyber Crime Polri harus turun tangan, hak berekspresi, menyampaikan hasil kerja, membantu UMKM dibuat begini. Tak elok," tutup Ahmad Huzairin kepada Disway.id.       

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: