Imbas Populer di Survei Saluran Youtube Ganjar Diretas

Imbas Populer di Survei Saluran Youtube Ganjar Diretas

Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan pengumuman terkait diretasnya akun Youtube milikinya, Senin 24 April 2022.-Tangkapan Layar/Instagram/@ganjar_pranowo-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Moncernya nama Ganjar Pranowo memang menarik perhatian lembaga survei untuk mengukur kedalaman popularitas Gubernur Jawa Tengah itu menjelang Pilpres 2024. 

Tapi di sisi lain, tebaran hasil poling yang beberapa hari ini riuh mengisi sejumlah media cetak dan online mulai teralihkan dengan munculnya aksi peretas. Korbanya Ganjar sendiri.  

Ya, Ganjar Prabowo untuk sementara harus merelakan akun youtube-nya berpindah tangan.

BACA JUGA:Dana Militer Global Dibedah  

Politisi PDI Perjuangan yang kerap menggunakan media Youtube dalam merekan dinamika kerjanya lenyap tak tersisa. Siapa pelakunya? 

Sebelum diretas, Ganjar kerap  memamerkan produk-produk UMKM dari Jawa Tengan dan daerah lain dari penjuru Nusantara. Pemandangan itu biasa. Keisingan Ganjar juga kadang nongol di chanel yang kemungkinan dikelola oleh timnya itu.  

Total 1,26 juta subscribers entah kemana. Ganjar sendiri telah mengkonfirmasi peristiwa ini lewat akun Instagramnya @ganjar_pranowo.

BACA JUGA:Pakistan Krisis Minta IMF Guyur Subsidi Lagi 

”Pengumuman Youtube Gajar Pranowo Diretas.” Demikian kabar itu disampaikan Ganjar. 

 ”Akun saya diretas dan tidak bisa diakses sejak semalam. Bahkan nama akun sempat berubah (direname) menjadi akun lain,” terang Ganjar. 

”Saat ini akun tidak bisa diakses sama sekali. Saya belum tahu siapa yang melancarkan serangan ini. Entah kerjaan orang iseng atau ada maksud-maksud tertentu,” imbuh Ganjar di akun Instagram tadi.

BACA JUGA:Putri Bungsu Thaksin  

”Mohon doa agar channel Ganjar Pranowo segera bisa dipubliskan,” tutup Ganjar. 

Setelah informasi ini disampaikan, para nitizen pun ikut meramaikan postingan Ganjar dengan beragam komentar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: