Gandeng Komunitas, Pertamina Lubricants Donasi Lewat 'Yuk! Berbagi itu Indah'

Gandeng Komunitas, Pertamina Lubricants Donasi Lewat 'Yuk! Berbagi itu Indah'

Lewat "Yuk! Berbagi Itu Indah", PT Pertamina Lubricants Gandeng Komunitas Otomotif Salurakan Donasi-pertamina-

BACA JUGA:Berikut Ini Sebaran Daftar Kuota Haji Reguler Per Provinsi Tahun 2022

Menurut Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, kegiatan donasi "Yuk! Berbagi itu Indah" merupakan wujud rasa syukur karena di Ramadhan 2022 ini pandemi Covid-19 mulai mereda, sekaligus dapat membangkitkan harapan kepada masyarakat akan kondisi yang lebih baik.

"Donasi ini merupakan bentuk rasa syukur setelah dua tahun tidak diperkenankan untuk mudik Lebaran dan tahun ini berkesempatan untuk bertemu sanak saudara saat Idul Fitri mulai dibuka,” ujar Sari.

“Memang belum pulih sepenuhnya, namun mudik Lebaran memberi arti bahwa pandemi mulai mereda dan masyarakat semakin antusias dan optimis. Dan semoga saja pandemi benar-benar usai," tambahnya.

BACA JUGA:Minyak Goreng, Power Jokowi Berimbas Inflasi Global

Menurut Sari diajaknya komunitas otomotif dalam "Yuk! Berbagi itu Indah" merupakan salah satu bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants dalam mendukung kebangkitan industri otomotif.

"Selain itu kami berharap keterlibatan komunitas dalam acara ini dapat dilihat sebagai bentuk kebersamaan untuk membangkitkan kembali dunia otomotif tanah air," ungkapnya.

Kegiatan "Yuk! Berbagi itu Indah" tahun ini merupakan kali ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan pada tahun 2022 telah melibatkan lebih banyak komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: