bannerdiswayaward

Jaringan Servis dan Diler Jadi Pertimbangan Penting dalam Memutuskan Beli Mobil Baru

Jaringan Servis dan Diler Jadi Pertimbangan Penting dalam Memutuskan Beli Mobil Baru

Berbagai pertimbangan dalam memutuskan membeli mobil baru, tidak hanya model dan dimensi dalam memenuhi transportasi serta mobilitas, namun harga juga memegang peranan penting.-reza-

BACA JUGA:Akhirnya Jay Idzes Capai Kesepakatan Transfer dengan Genoa, Venezia Dapat Berapa?

Selain memberikan layanan di bengkel resmi, SIS juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance.

Adapun pada layanan ini terdapat 4 poin penting, di antaranya:

1. Panduan Teknisi yang merupakan layanan panduan jarak jauh melalui telepon oleh tim Halo Suzuki atau teknisi Suzuki. 

Pemilik mobil dapat menanfaatkan layanan ini untuk berbagai permasalahn ringan, seperti lampu indikator tidak menyala, rem terkunci, cara mengganti ban, atau masalah fitur child lock.

2. Bantuan Teknisi di Lokasi merupakan layanan darurat untuk perbaikan kendaraan yang bersifat ringan tapi membutuhkan bantuan teknisi dan dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. 

BACA JUGA:Malaysia Darurat! Bansos dan BLT Tak Mampu Redam Kemarahan Ribuan Orang, Tuntut 'Turun Anwar'

BACA JUGA:Suzuki Fronx di Tengah Pesaing yang Bermunculan, Performa dan Efisiensi BBM Masih yang Terdepan

3. Layanan perbaikan ringan di lokasi kejadian (On Site Repair) di antaranya:

  • Mengaktifkan Baterai/aki yang lemah (battery jumper)
  • Penggantian ban dengan ban cadangan
  • Kunci tertinggal di dalam mobil
  • Pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar
  • Kendaraan mogok yang disebabkan sekring putus
  • Layanan perbaikan darurat lainnya yang dapat diatasi kurang dari 1 jam
  • Layanan ini hanya dapat digunakan oleh konsumen mobil dan sepeda motor Suzuki.
  • Towing atau Mobil Gendong

Layanan towing atau mobil gendong juga dihadirkan oleh SIS sehingga dapat digunakan oleh pemilik kendaraan jika akan memindahkan kendaraan dalam kondisi darurat atau kendala teknis yang tidak dapat diatasi di lokasi kejadian.

Melalui layanan ini, mobil akan dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan perbaikan.

Layanan yang didibungkus dengan SERA ini beroperasi selama 24 jam yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads