Total Support Digital dari Hino, Inovasi Layanan dalam Satu Sentuhan
Total Support Digital dari Hino, Inovasi Layanan dalam Satu Sentuhan-M. Ichsan-
BACA JUGA:Simulasi Kredit Cicilan Mobil BYD Atto 1 2025 OTR Jakarta, Gaji UMR Sanggup?
BACA JUGA:PDIP Diminta Bangkit, Megawati Kirim Pesan Kuat untuk Konsolidasi Internal
Fitur tambahan lainnya seperti Point of Interest, Multi-Layer ID, dan API Integration dengan sistem internal perusahaan pelanggan, semakin menunjukkan bahwa Hino Connect dirancang untuk menjawab kebutuhan armada berskala besar maupun kecil dengan solusi cerdas dan adaptif.
Fitur terbaru Driver Mobile Apps turut diluncurkan pada GIIAS kali ini. Aplikasi ini memungkinkan pengemudi melakukan verifikasi identitas, mencatat performa berkendara, dan terhubung langsung dengan sistem manajemen perusahaan.
Karen Benita, Dealer Development & Telematic Division Head mengungkapkan “Melalui Hino Connect Driver, perusahaan dapat mengetahui siapa yang mengemudikan setiap unit, memantau kebiasaan mengemudi, hingga menganalisis data performa setiap sopir.
BACA JUGA:Tegas! Pemprov DKI Tolak Alih Fungsi Lapangan Sepakbola Kedoya Jadi Arena Padel
BACA JUGA:Simak Syarat Klaim Saldo DANA Gratis Rp310.000 dari Fitur DANA Kaget Hari ini, Cek Sekarang Juga!
Hal ini tentunya berdampak langsung pada efisiensi operasional, pengurangan risiko kecelakaan, dan perawatan kendaraan yang lebih tepat waktu”.
Sementara itu PT Primajasa Perdanarayautama sebagai salah satu perusahaan otobus terbesar dan paling terpercaya di Indonesia, dikenal akan komitmennya dalam menyediakan layanan transportasi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP), Pariwisata, dan Logistik dengan standar tinggi.
Dengan armada yang modern, jadwal keberangkatan yang tepat waktu, nilai service excellence yang dijalankan dalam melayani pelanggan, Primajasa mampu menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat dari dan menuju kota-kota utama di Pulau Jawa.
Kolaborasi berkelanjutan dengan Hino tidak hanya memperkuat armada mereka dari sisi teknis dan keandalan, namun juga menjadi simbol sinergi yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan.
BACA JUGA:Bitcoin Lampaui Amazon Tembus 2,43 Triliun Dolar AS, Flexi Earn Jadi Incaran Investor Crypto
BACA JUGA:Driver Online Dapat Converter Kit Gratis, Sekali Isi Gas Langsung Irit Berkali-kali
Kehadiran fitur Hino Connect, turut menjadi nilai tambah bagi PT Primajasa Perdanarayautama dalam mengelola armadanya.
Perusahaan otobus ini memanfaatkan fitur monitoring kendaraan, termasuk posisi armada, perilaku pengemudi, dan pengingat servis berkala, yang semuanya membantu menjaga ketepatan waktu operasional.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
