Kapolda Metro Jaya Ingatkan Anggota Ubah Mindset, Pengamanan Jadi Pelayanan
Kapolda Metro Jaya Irjen Asep Edi Suheri -Rafi Adhi-
Setiap laporan yang masuk, katanya, bukan sekadar tugas administratif, melainkan panggilan moral untuk membantu warga yang sedang dalam kesulitan.
BACA JUGA:Revisi UU HAM Siap Disahkan, Pigai Masukkan Korupsi sebagai Pelanggaran Hak Asasi Manusia
“Berikan pelayanan maksimal, pelayanan prima, dan pelayanan cepat kepada masyarakat. Ingat, masyarakat yang menghubungi kita adalah masyarakat yang sedang kesulitan,” tegasnya.
Dengan tambahan armada patroli baru, Asep berharap kinerja Pamapta semakin optimal dalam menjangkau wilayah rawan, merespons laporan darurat, dan menjaga ketertiban tanpa mengedepankan kekerasan.
Langkah ini menjadi bagian dari transformasi budaya kerja di tubuh Polri, yang menempatkan pelayanan, empati, dan kecepatan respons sebagai prioritas utama dalam melayani masyarakat di era kepemimpinan Kapolda Metro Jaya yang baru.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: