Jadi Digital Attacker BRI Group, Bank Raya Terus Perkuat Customer Experience dan Employee Experience

Jadi Digital Attacker BRI Group, Bank Raya Terus Perkuat Customer Experience dan Employee Experience

Bank Raya berkomitmen mengembangkan inovasi-inovasi baru sesuai kebutuhan nasabah secara digital melalui Customer Experience dan Employee Experience-Dok. Bank Raya-

Per Juni 2025, pengguna Aplikasi Raya telah mencapai lebih dari 1,05 juta nasabah. Aktivitas transaksi melalui aplikasi meningkat sebesar 42,7% secara tahunan (YoY), dengan total mencapai 2,1 juta transaksi. Selain itu, pertumbuhan dana digital (digital saving) turut menunjukkan capaian positif dengan nilai Rp1,5 triliun, atau meningkat 66,6% (YoY), mencerminkan kepercayaan dan kenyamanan nasabah terhadap layanan digital Bank Raya.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan atas komitmen kami dalam menghadirkan inovasi digital yang tidak hanya menjawab kebutuhan nasabah, tetapi juga memperkuat hubungan dengan nasabah melalui pengalaman yang lebih personal. Ke depan, Bank Raya akan terus memperkuat ekosistem digital dan memperluas dampak positif kami terhadap literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.” tutup Bagus.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads