Modifikasi Yamaha Nmax Turbo 2025: Bawa Nuansa Nostalgia Balap Legendaris
Suguhkan konsep balap supersport yang terinspirasi dari replika helm balap Jason DiSalvo, pebalap asal Amerika Serikat yang pernah bersinar bersama Yamaha di kejuaraan AMA Supersport Daytona 2004,-Yamaha-
BACA JUGA:Polisi Terima Laporan Dugaan Perzinahan, Ada Bukti CCTV Inara Rusli dan Insanul Fahmi?
BACA JUGA:Debut Global Chery X di GJAW 2025, SUV Untuk Semua Medan dengan Teknologi CSH
Accessories Modification
Aneka aksesoris motor pun juga menjadi playground Nakano Garage dalam modifikasinya. Pada bagian windshield, spion, dan jok Nakano Garage menggunakan accessories parts dari Nemo.
Sedangkan, untuk handle rem depan dan belakang sekaligus tutup minyak rem, Nakano Garage menggunakan parts dari Nitex.
Suguhan modifikasi NMAX “TURBO”-nya pun semakin lengkjap dengan hadirnya parts Stop Lamp dari JPA yang bikin looks semakin garang.
“Sejak meluncur pada tahun 2024, NMAX “TURBO” langsung mencuri perhatian para konsumen melalui suguhan teknologi dan fitur canggih terkini, serta desain yang berubah menjadi semakin sporty dan tegas,” ujar Rifki Maulana, PR, YRA & Community Manager PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
BACA JUGA:27 Kode Redeem FC Mobile Terbaru Hari Ini 25 November 2025, Klaim XP Boost dan Coin Bonus Gratis!
BACA JUGA:Jelang Libur Nataru Harga Tiket Kapal PELNI Diskon 20 Persen, Cek Persyaratannya di Sini
“Melalui banyaknya perubahan yang kami hadirkan, tidak mengherankan jika NMAX “TURBO” langsung menarik minat para konsumen dalam menjadikan motor ini sebagai lifestyle item masa kini,” ungkapnya.
Rifki juga menuturkan, fenomena itu dapat kita temukan dari menjamurnya tren modifikasi NMAX “TURBO”, seperti yang dilakukan oleh Nakano Garage lewat karya modifikasinya yang bikin auto pangling.
“Atas itu, kami berharap spirit berkarya para modifikator bersama NMAX dapat terus bertumbuh dan mampu menjadi kultur yang semakin mengakar,” tukasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
