Local Pride Spot Genap Dua Tahun, Penjualan Tembus Rp2,8 Miliar
Local Pride Spot (LOPs) bentukan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo terus tumbuh menjadi salah satu program pemberdayaan UMKM paling produktif-Istimewa-
BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Rp102.000 ke Dompet Elektronik Pakai 4 Cara Ini, Gampang dan Anti Ribet
Produk yang ditawarkan beragam, yang masuk dalam tiga kategori, yakni kuliner dan makanan olahan, fesyen dan kerajinan tangan.
Menurut Dwi, kolaborasi antara pemerintah, BUMN, swasta, dan komunitas UMK menjadi landasan untuk membangun UMK Indonesia yang berdaya saing global,” ujarnya.
Ia berharap Local Pride Spot terus berkembang sebagai ruang tumbuh usaha mikro dan kecil yang modern dan inklusif.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: