Mantap! Komitmen Digital Motul Berbuah TOP Customer Satisfaction Award 2025

Mantap! Komitmen Digital Motul Berbuah TOP Customer Satisfaction Award 2025

Penghargaan TOP Customer Satisfaction Award 2025 diberikan kepada brand-brand yang dinilai unggul dalam membangun kepuasan pelanggan di platform digital. -Istimewa-

Survei berlangsung pada periode Agustus hingga Oktober 2025, menggunakan empat aspek utama penilaian, antara lain; Digital Rating Aspect, Digital Review Aspect, Digital Sentiment Aspect, Digital Engagement Aspect.

Berdasarkan hasil penilaian TOP Customer Satisfaction Index 2025, Motul dinyatakan sebagai salah satu brand terbaik dengan torehan Final Skor 92,59%, yang mencerminkan performa unggul pada empat aspek tersebut.

Dengan pencapaian ini, Motul menunjukkan komitmen kuat untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi sekaligus membangun pengalaman pelanggan yang positif di seluruh kanal digital.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads