Mantap! Komitmen Digital Motul Berbuah TOP Customer Satisfaction Award 2025
Penghargaan TOP Customer Satisfaction Award 2025 diberikan kepada brand-brand yang dinilai unggul dalam membangun kepuasan pelanggan di platform digital. -Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Motul, brand pelumas global dengan kualitas premium kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu brand pelumas paling terpercaya di Indonesia dengan berhasil meraih TOP Customer Satisfaction Award 2025.
Penghargaan ini terima langsung oleh Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba, Rabu, 17 Desember 2025 di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.
BACA JUGA:Dukung Program 1.000 Kapal Ikan, KKP Rekrut 10.900 Nakhoda dan ABK
BACA JUGA:Pemkot Tangsel Mulai Angkut Sampah Bertahap, Siapkan Solusi PSEL
Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Infobrand bekerjasama dengan Tras n co Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap brand yang mampu memenuhi dan melampaui ekspektasi konsumen di ranah digital.
Kepuasan pelanggan atau customer satisfaction telah menjadi rujukan utama bagi konsumen dalam menentukan pilihan produk, jasa, maupun layanan sebuah brand.
Seiring meningkatnya aktivitas belanja di berbagai marketplace, ulasan positif, rating tinggi, dan rekomendasi dari konsumen yang puas semakin berperan penting dalam memperkuat kepercayaan publik.
Semakin banyak konsumen yang memberikan penilaian positif, semakin kuat pula posisi brand di pasar digital.
BACA JUGA:Wuling Raih Breakthrough Digital Storytelling Heroes di Marketeers Digital Marketing Heroes 2025
BACA JUGA:TMMIN Gandeng PMI Pusat Salurkan Donasi Percepatan Pemulihan Korban Bencana Sumatera
"Motul Indonesia sangat bangga bisa mendapatkan TOP Customer Satisfaction Award 2025. Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, tidak hanya lewat line up produk pelumas yang berkualitas tapi juga experience yang berkesan di platform digital," kata Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba.
Penghargaan TOP Customer Satisfaction Award 2025 diberikan kepada brand-brand yang dinilai unggul dalam membangun kepuasan pelanggan di platform digital.
Untuk menentukan para peraih penghargaan, riset mendalam dilakukan terhadap berbagai kategori produk yang dipasarkan melalui official online store di tiga marketplace terbesar di Indonesia.

Motul berhasil meraih TOP Customer Satisfaction Award 2025-Istimewa-
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: