Kabar Baik! Ada Layanan Antar Jemput Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Edisi Libur Nataru

Kabar Baik! Ada Layanan Antar Jemput Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Edisi Libur Nataru

Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyiapkan layanan antar jemput penumpang dari terminal ke terminal, selama periode Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru).--Candra Pratama

JAKARTA, DISWAY.ID - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyiapkan layanan antar jemput penumpang dari terminal ke terminal, selama periode Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru).

Inovasi tersebut merupakan salah satu langkah pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat, sehingga pengguna jasa penerbangan dapat mudik dengan aman dan lancar.

"Kami menyiapkan layanan antar jemput penumpang di terminal 1, 2, dan 3," ujar Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Ronald FC Sipayung, Senin, 22 Desember 2025.

BACA JUGA:32 Kode redeem FF Terbaru Hari Ini 22 Desember 2025, Borong Hadiah Fantastis Edisi Natal!

Ronald mengungkapkan bahwa fasilitas antar jemput ini merupakan layanan darurat yang ditujukan kepada para penumpang.

"Penumpang-penumpang yang harus berpindah terminal atau yang harus diburu waktu ataupun yang memiliki barang atau bawaan banyak bersama dengan keluarga," ungkapnya.

Nantinya, layanan antar jemput penumpang itu akan menggunakan kendaraan patroli polisi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Minggu Ini 22-28 Desember 2025, Spesial Natal Biskuit Monde-Nissin Wafer Mulai Rp40 Ribuan

Ronald menegaskan, pengguna jasa penerbangan dipastikan sampai tujuan terminal 1 hingga 3 kurang lebih selama 7 menit.

"Kita pastikan kurang lebih dari 7 menit penumpang bisa sampai ke terminal untuk selanjutnya bisa berangkat dan terbang bersama maskapai yang sudah dipilih," tegasnya.

Tak hanya itu, pada Operasi Lilin tahun ini, Polres Bandara Soekarno-Hatta juga menghadirkan sejumlah inovasi pelayanan. 

BACA JUGA:Jamin Keamanan Natal, Polisi Terapkan Pengamanan Berlapis di Gereja Katedral

Yakni dengan mendirikan pos ramah ibu dan anak di Terminal 2 dan Terminal 3 bekerja sama dengan Angkasa Pura.

"Pos ramah ibu dan anak ini kita dirikan di ruang tunggu dengan maksud dan tujuan bahwa apabila ada orang tua, perempuan, anak, lansia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads