Ducati listrik diisi hingga 20 kW melalui koneksi yang terintegrasi ke bagian belakang.
BACA JUGA:Aksi Jemput Paksa Mas Bechi Anak Kiai Jombang Rincuh, Pelaku Pencabulan Berhasil Diamankan?
BACA JUGA:Gegara ABG Citayam Viral, Waktu Nongkrong di Kawasan Dukuh Atas Dibatasi hingga Pukul 22.00 WIB
Salah satu sistem yang canggih di gunakan pada Ducati V12L adalah sistem pendingin.
Penggunaan full-throttle di arena balapan memberikan mempunyai tingkat panas yang luar biasa pada baterai.
Karena panas tersebut, Ducati V12L ini harus mempunyai sistem pendingin yang mumpuni agar dapat menjaga performa dalam balapan.
Adapun sistem pendingin yang digunakan adalah sistem pendingin cair ganda yang sangat efisien sehingga baterai dapat segera langsung di charging setelah balapan.
BACA JUGA:M15 serta FBI Ungkap Ancaman Tiongkok Terhadap Amerika dan Inggris Semakin Parah
Seperti biasa di balapan, Ducati juga banyak menggunakan serat karbon, misalnya di subframe belakang.
Sasis depan dan lengan ayun terbuat dari aluminium.
Untuk suspensi, elemen standar dari Ohlins dengan system pengereman yang dirancang khusus Brembo sesuai dengan standart MotoE.
BACA JUGA:Buku M.Sapija 1954 Ungkap Kapitan Pattimura adalah Ahmad Lussy Sepaham dengan Ustaz Adi Hidayat
BACA JUGA:Carlos Santana Pingsan Saat Manggung di Michigan, Jadwal Konser Terpaksa Mundur
“Beberapa minggu yang lalu saya memiliki kesempatan luar biasa untuk mengendarai Ducati MotoE di trek dan saya segera menyadari bahwa saya hidup di momen bersejarah,” kata bos Ducati Claudio Domenicali.
“Kami telah memahami kebutuhan ini dan kami mencari tantangan yang memungkinkan kami berkontribusi dalam emisi carbon dan pada saat yang sama untuk tetap percaya dengan DNA kami yang terkait dengan balap,” tutup Domenicali.