Wuling Perkenalkan Almaz Hybrid Concept di IEMS 2022, Bisa Jajal Wuling Air ev Juga

Rabu 28-09-2022,15:16 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang IEMS 2022, Wuling perkenalkan Almaz Hybrid Concept untuk pertama kalinya mendampingi Wuling Air ev.

Kehadiran Wuling kali ini sebagai wujud dukungannya terhadap perkembangan industri kendaraan listrik di Tanah Air.

Kehadiran Almaz Hybrid Concept kali di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Jakarta Convention Center, merupakan kali pertamanya.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa kehadiran Wuling kali ini mengusung tema ‘The Future is Now’ dengan varian produk.

BACA JUGA:Bantuan Korban Kebakaran Menteng Mulai Berdatangan, Dari Pangan Hingga Konseling Untuk Anak-anak

BACA JUGA:Duh, Bintang Curacao Juninho Bacuna Kena Serangan Masif Suporter Indonesia, Kini Akun Instagramnya Ditutup!

“Dalam kesempatan kali ini kami secara khusus mengusung Almaz Hybrid Concept untuk mempertegas komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” jelas Dian.

Tak hanya menghadirkan dua line up produknya, Wuling juga menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik berdimensi compact.

Sedangkan Wuling Air ev sendiri merupakan kendaraan listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara dalam menembus tantangan perkotaan.

BACA JUGA:Catat 5 Manfaat Tak Terduga Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Terbukti Ampuh untuk Diet juga?

BACA JUGA:Rumah Terbakar, Warga Cikini Keramat Terpaksa Mengungsi

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, rangka yang kokoh, dan dilengkapi dengan airbag. 

Pengguna Wuling Air ev juga dimanjakan dengan beragam fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

BACA JUGA:Agensi Hook Entertainment Buka Suara Soal Rumor Kencan Park Min Young

Kategori :