Duh, Bintang Curacao Juninho Bacuna Kena Serangan Masif Suporter Indonesia, Kini Akun Instagramnya Ditutup!

Duh, Bintang Curacao Juninho Bacuna Kena Serangan Masif Suporter Indonesia, Kini Akun Instagramnya Ditutup!

Juninho Bacuna mendapat serangan di media sosial usai membuat pelanggaran keras kepada Marselino Ferdinan.-Foto/Instagram/@jbacuna07-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bintang timnas Curacao Juninho Bacuna mendapat serangan masif oleh suporter Indonesia dalam laga FIFA Match Day di Pakansari, Bogor.

Juninho Bacuna bukan hanya dilempari botol saat terlibat insiden dengan Marselino Ferdinan di babak kedua. Ia juga mendapat serangan di dunia maya.

Juninho Bacuna mendapat akumulasi kartu kuning kedua usai melanggar Marselino. Saat itu suporter timnas Indonesia meradang dan membuat provokasi.

Terlihat dari tayangan televisi para suporter timnas Indonesia melempari pemain Birmingham City itu dengan botol berisikan air.

BACA JUGA:Adem Lihatnya, The Jakmania dan Viking Persib Duduk Bersebelahan Satu Tribun, Sinyal Perdamaian Menguat!

Setelah kejadian tersebut Juninho Bacuna akhirnya keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning kedua berujung mendapat kartu merah.

Ia sempat duduk di bench bangku cadangan sebelum akhirnya pemain bernomor punggung 7 itu dipersilakan menuju ruang ganti.

Saat itu timnas Curacao dalam posisi tertinggal 2-1 oleh timnas Indonesia. Tampaknya Juninho Bacuna tersulut emosi karena tim yang dibelanya justru kalah.

Dalam dua laga melawan timnas Indonesia di FIFA Match Day tersebut, Curacao menelan kekalahan secara dramatis.

BACA JUGA:Pelatih Curacao Sindir Kompetisi Indonesia Usai Pratama Arhan Cs Menang, Kinerja Wasit Ikut 'Disenggol'

Pertama Curacao kalah 3-2 saat bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Bandung lalu, dan terbaru kalah di 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Ternyata serangan suporter Indonesia tak berhenti sampai di situ. Mengintip akun sang pemain di Instagram, terpantau Juninho Bacuna menonaktifkan kolom komentar.

Di salah satu postingannya, terpantau lebih dari 6.000 netizen Indonesia ramai-ramai memberikan sindiran keras.

Tak sedikit yang menilai jika prilaku pemain yang bermain di Inggris ini memiliki attitude yang sangat buruk terhadap lawan mainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: