Agensi Hook Entertainment Buka Suara Soal Rumor Kencan Park Min Young

Agensi Hook Entertainment Buka Suara Soal Rumor Kencan Park Min Young

Agensi Park Min Young buka suara soal rumor kencan sang aktris-Instagram/ @rachel_mypark-Instagram/ @rachel_mypark

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini, Rabu, 28 September 2022, Park Min Young membuat heboh dunia maya setelah Dispatch merilis foto kencannya dengan seorang CEO tajir.

Disebutkan, artis bintang dalam drama Love in Contract ini terngah berstatus sebagai kekasih dari Kang Jong Hyun, seorang konglomerat yang memimpin beberapa perusahaan besar di Korea Selatan.

Menanggapi pemberitaan ini, Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young akhirnya buka suara.

Hook Entertainment mengatakan kepada media bahwa mereka sedang mengkonfirmasi kabar tersebut kepada yang bersangkutan.

"Halo. Kami agensi Park Min Young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min-young hari ini," kata agensi, seperti diberitakan Sports DongA via Naver pada Rabu, 28 September 2022 siang.

"Park Min-young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta," kata agensi.

BACA JUGA:Video Diduga Sel Mewah Ferdy Sambo Berfasilitas Lengkap Bikin Geger, Polri Buat Pernyataan Telak

BACA JUGA:Dispatch Ungkap Park Min Young Berpacaran dengan CEO Tajir, Kisah Drakor Terjadi di Kehidupan Nyata

Oleh sebab itu, agensi meminta pengertian para penggemar lantaran belum bisa memberikan pernyataan pasti dan mendetail terkait rumor pacaran Park Min Young.

Sebelumnya diberitakan, menurut laporan Dispatch pria yang diyakini sebagai kekasih Park Min Young bernama Kang Jong Hyun yang memiliki harta kekayaan berlimpah.

Berdasarkan pemberitaan itu, Kang Jong Hyun merupakan CEO dari empat perusahaan sekaligus, yakni Bucket Studio, INBIOGEN, Vidente, dan Bithumb&Live.

Tak hanya itu, pebisnis Kang juga disebut memiliki koneksi erat dengan Chorokbaem Media yang berhubungan dengan agensi Park Min-young Hook Entertainment.

Menurut laporan Dispatch, pada 29 Desember tahun lalu Park Minyoung menjadi free agent usai mengakhiri kontrak dengan Namoo Actors.

Tak berselang lama, sang aktris kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver