Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertaiment, Gegara Konflik Ini?

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertaiment, Gegara Konflik Ini?

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak Dengan Hook Entertaiment---Ist

SEOL, DISWAY.ID - Pada 1 Desember 2022, perwakilan dari Lee Seung Gi telah mengabarkan bahwa aktor sekaligus penyanyi tersebut telah mengirimkan laporan untuk pemutusan kontrak dengan HOOK Entertainment.

Aktor Lee Seung Gi yang sebelumnya memiliki konflik dengan agensinya, HOOK Entertainment, tentang penyelesaian keuntungan musiknya, akhirnya mengambil langkah besar ini untuk melanjutkan perjalanannya di dunia hiburan.

Tak hanya itu, diketahui pula Lee Seung Gi telah menerima balasan dari HOOK Entertainment yang mengirimkan semua bukti terkait laporan keuangannya selama ini.

BACA JUGA:18 Tahun Tak Dibayar, Ini Kronologi Kasus Lee Seung Gi vs Hook Entertainment

Mereka mengakui bahwa mereka belum menyelesaikan pembayaran kepada Lee Seung Gi untuk karir musiknya.

Pemutusan kontrak dipicu pelanggaran kewajiban yang dilakukan oleh HOOK Entertainment kepada Lee Seung Gi, yang tidak membayar gaji di karir musiknya selama 18 tahun terakhir.

Dispatch baru-baru ini mengungkapkan bahwa CEO Kwon Jin Young telah menggunakan uang perusahaan untuk berfoya-foya bersama keluarga dan teman-temannya, membeli barang-barang mewah, liburan dan masih banyak lagi.

Bahkan CEO Kwon mendaftarkan adiknya sebagai karyawan palsu di Hook Entertainment agar mendapat tambahan uang sekitar Rp4,7 miliar per bulan.

BACA JUGA:Lee Seung Gi Diancam 'Dibunuh', Pernyataan Keras CEO Hook Entertainment Beredar Luas

Dispatch memberitakan CEO Kwon Jin Young telah menggunakan kartu perusahaan sekitar 2,8 miliar won atau sekitar Rp33 miliar dari Januari 2016 hingga Juli 2017.

Pasca laporan Dispatch tersebut, Kwon Jin Young mengakui kesalahannya dan meminta maaf terkait kontroversi dengan Lee Seung Gi.

Ia juga meminta maaf karena sudah menggunakan uang perusahaan untuk kepentingan pribadi.

Selain itu ia juga menyebut bahwa dirinya akan bertanggung jawab dengan menjual properti pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: