Song Joong Ki Bocorkan Anak Pertamanya Bakal Lahir di Bulan Juni 2023, Siap Nambah Keponakan Online?

Song Joong Ki Bocorkan Anak Pertamanya Bakal Lahir di Bulan Juni 2023, Siap Nambah Keponakan Online?

Song Joong Ki berkencan dengan wanita asal Inggris-Instagram/ @hi_songjoongki-Instagram/ @hi_songjoongki

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Katy Louise Saunders

Bintang drama Vincenzo itu mengungkapkan sang istri, Katy Louise Saunders, akan melahirkan anak pertama mereka pada Juni 2023. 

Kabar itu disampaikan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2023 beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke Cannes bersama istri meski tinggal satu bulan lagi sebelum anak kami lahir karena perempuan hamil didorong untuk banyak jalan dan bergerak," kata Song Joong-ki seperti diberitakan The Strait Times.

Diketahui, ini menjadi penampilan perdana Song Joong Ki di Cannes Film Festival setelah 15 tahun berkarier di industri hiburan. 

Kehadiran mantan suami Song Hye Kyo itu untuk mempromosikan film terbarunya berjudul "Hopeless", yang jadi bagian kategori Out of Competition.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Habiskan Uang Rp50 Juta dalam 3 Minggu: Jangan Kamu Pikir Mimi Enggak Tahu Itu Ditransfer ke Mana!

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Hingga Menikah, Dikenalkan Lewat Teman

Awalnya, banyak yang memperkirakan jika Song Joong Ki akan hadir bersama Katy di karpet merah Cannes Film Festival 2023, sekaligus menjadi penampilan perdana mereka ke hadapan publik setelah menikah pada Januari lalu.

Namun, wanita asal Inggris itu membatalkan kehadirannya lantaran film yang dibintangi oleh suaminya itu mengandung unsur kekerasan.

Mengulik ke belakang, pada akhir 2022 lalu, Song Joong Ki mengejutkan publik dengan kabar kencannya bersama dengan perempuan asal Inggris, Katy Louise Saunders. 

BACA JUGA:Profil Katy Louise Saunders, Aktris Inggris yang Jadi Istri Baru Song Joong Ki

BACA JUGA:Umumkan Menikah Dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Konfirmasi Istri Sedang Hamil

Sebelum hubungan keduanya terungkap, ternyata mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: