Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Habiskan Uang Rp50 Juta dalam 3 Minggu: Jangan Kamu Pikir Mimi Enggak Tahu Itu Ditransfer ke Mana!

Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Habiskan Uang Rp50 Juta dalam 3 Minggu: Jangan Kamu Pikir Mimi Enggak Tahu Itu Ditransfer ke Mana!

Nikita Mirzani bakal laporkan polisi pihak yang beri Lolly endorse-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @1aurabd-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @1aurabd

JAKARTA, DISWAY.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly masih terus memanas. 

Terbaru, dalam live Instagramnya, Nikita Mirzani ngamuk mendapati putrinya, Lolly meninggalkan komentar, berisi pengakuan uang sakunya untuk sekolah di London telah habis disertai pertanyaan apakah sang ibu masih mau membiayainya.

Mengetahui hal itu, bintang film Nenek Gayung tersebut lantas langsung mengamuk, lantaran uang saku Laura Meizani alias Lolly Rp50 juta habis hanya dalam 3 minggu. 

Ia juga teringat betapa Lolly belakangan memuja-muja Antonio Dedola yang disebut akan mengadopsi dan merawatnya selama sekolah di London.

Nikita Mirzani pun "nge-reog" di medsos seraya mempertanyakan, kok bisa duit 50 juta rupiah amblas kurang dari sebulan dan hanya tersisa 100 ribu di rekening.

BACA JUGA:Seru! Synchronize Fest 2023 Bagikan Line Up Phase 1, Ada Iwan Fals Sampai God Bless

BACA JUGA:Suara Lirih Nikita Mirzani Usai Aibnya Dibongkar Sang Anak: Apa Ya Dosa Gua?

Nikita Mirzani Ngamuk Pertanyakan Uang Saku Rp50 Juta Anaknya

“Sekarang kamu baru komen, bilang uang habis di rekening. Ini Mimi jawab karena kamu komennya di Instagram yang orang bisa baca, sekarang Mimi juga tanya nih: Ke mana duitnya? Ke mana duitnya!” kata mantan istri Antonio Dedola dengan nada tinggi

“Terus kamu minta mimi kirim lagi? Terus kamu mau rampok lagi orangtua kamu sendiri? Ke mana duitnya sayang? Ke mana! Itu kamu habisin itu belum 1 bulan lo. Itu Mimi bisa cek di M-banking. Mimi bisa tracking. Kamu jangan pikir Ibu kamu bodoh?” ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini memperingatkan Lolly bahwa tak ada kosa kata pelit dalam sejarah hidupnya. 

Namun, Rp 50 juta ludes dalam tiga minggu ini terasa tak wajar.

Terlebih, sekolah Lolly menerapkan sistem asrama, di mana makan dan keperluan sehari-hari diurus oleh pihak sekolah. 

Kalau pun Lolly ke luar sekolah, hanya diizinkan ada Sabtu dan Minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: