Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Habiskan Uang Rp50 Juta dalam 3 Minggu: Jangan Kamu Pikir Mimi Enggak Tahu Itu Ditransfer ke Mana!

Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Habiskan Uang Rp50 Juta dalam 3 Minggu: Jangan Kamu Pikir Mimi Enggak Tahu Itu Ditransfer ke Mana!

Nikita Mirzani bakal laporkan polisi pihak yang beri Lolly endorse-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @1aurabd-Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172, @1aurabd

Karena hal itu, Nikita merasa ada yang janggal.

BACA JUGA:Minta Bayaran Usai Bercinta dengan Antonio Dedola, Ini Penjelasan Nikita Mirzani: Makanya Jadi Laki Jangan Seperti Itu!

BACA JUGA:Gak Ada Ampun! Nikita Mirzani Bakal Laporkan Polisi Pihak yang Beri Endorse Anaknya Tanpa Izin

Nikita Mirzani Duga Uang Tersebut Mengalir ke Rekening Seseorang

Berkali-kali, pelantun “Nikita Gang” itu bertanya ke Lolly ke mana perginya uang Rp50 juta itu dalam tiga minggu beserta tabungan hasil jasa open endorsement di medsos. 

Terang-terangan, Nikita Mirzani menduga, uang saku Lolly mengalir ke rekening seseorang.

“Nyari sekolah saja bayarnya 230 juta sayang! Ya Allah! Sekarang kamu bilang uang di rekening habis, Mimi tanya ke mana duitnya? Ke mana duitnya! Pakai kamu komen lagi di live Instagram Mimi, Nak?” cetus Nikita Mirzani tak habis pikir.

“Kalau memang kamu mau mandiri kenapa kamu enggak pakai uang endorse yang kemarin kamu dapat? Uang endorse itu ke mana? Kenapa kamu sempat-sempatin ketak-ketik di live comment Mimi?” ia menyambung.

“Kan kamu pegang uang itu ratusan juta dari endorse itu ke mana? Kamu transfer ke mana sayang? Jangan kamu pikir Mimi enggak tahu itu ditransfer ke mana! Hah!” pungkas Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

“Kamu bilang uang habis apakah Mimi akan transfer lagi? Apakah Mimi akan bayari sekolah aku? Kenapa kamu bertanya sama Mimi? Tanya sama diri kamu sendiri, Sayang! Jangan tanya sama Mimi! Kamu tahu Mimi ini orangtua kamu!” omel Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: