Sukses Gelar Fan Meeting 2 Hari di Jakarta, Kim Seon Ho Janji Bakal Balik Lagi dan Belajar Bahasa Indonesia

Sukses Gelar Fan Meeting 2 Hari di Jakarta, Kim Seon Ho Janji Bakal Balik Lagi dan Belajar Bahasa Indonesia

Kim Seon Ho janji bakal datang lagi dan belajar bahasa Indonesia usai sukses gelar fan meeting selama dua hari di Jakarta-Instagram/ @seonho__kim-Instagram/ @seonho__kim

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho baru saja sukses menggelar fan meeting perdananya di Jakarta selama dua hari, yaitu pada Jumat dan Sabtu, 2-3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Menjadi kali perdananya datang ke Indonesia, aktor 37 tahun itu mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemarnya, Seonhohada di Tanah Air.

Bintang drama 'Hometown Cha Cha Cha' tersebut lantas memuji fans Indonesia yang energinya sangat luar biasa.

Pada video yang banyak beredar di sosial media, ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena sudah memberikan semangat dan energi untuknya.

“Ini pertama kalinya saya ke Jakarta, tapi suara teriakannya luar biasa. Terima kasih!” kata Kim Seonho di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 2 Juni 2023.

Baru-baru ini, Kim Seon Ho juga membagikan 2 foto bersama para fans yang hadir di fan meeting hari pertama dan kedua di Instagramnya.

BACA JUGA:Gokil! Gak Sampai 12 Menit, 'War' Tiket Hari Pertama Indonesia vs Argentina Langsung Ludes Terjual

BACA JUGA:Heboh Anak Anies Baswedan Diduga Dihina Ibu-ibu saat Nonton Formula E: 'Sungguh Keterlaluan'

Dalam bahasa Korea, pemeran Han Ji Pyeong di drama 'Start Up' itu mengucapkan terima kasih dan berjanji untuk kembali ke Jakarta.

“Aku berjanji. Aku akan bertemu kalian lagi meskipun dengan tongkat. Terima kasih!” tulis Kim Seon Ho diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, dikutip dari Instagram @seonho_kim, Senin, 5 Juni 2023. 

Tongkat yang dimaksud dalam caption tersebut adalah tongkat yang biasa digunakan oleh para lansia untuk membantu mereka berjalan, yang berarti Kim Seon Ho berjanji untuk datang kembali ke Indonesia meskipun usianya nanti sudah tidak lagi muda.

Ini juga merujuk pada perkataan Kim Seon Ho pada Seonhohada saat fan meeting hari kedua.

“Kalau aku ke sini sudah tua nggak bisa jalan, nggak apa-apa kan?” ucap Kim Seon Ho, dikutip dari Instagram @bluexxiv_.

Bukan itu saja, Kim Seon Ho juga berjanji akan belajar bahasa Indonesia jika nanti kembali lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: