Gokil! Gak Sampai 12 Menit, 'War' Tiket Hari Pertama Indonesia vs Argentina Langsung Ludes Terjual

Gokil! Gak Sampai 12 Menit, 'War' Tiket Hari Pertama Indonesia vs Argentina Langsung Ludes Terjual

Argentina saat merayakan kemenangan di final Piala Dunia 2022-FIFA-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina resmi dibuka pada hari ini, Senin 5 Juni 2023.

Tak butuh waktu lama bagi para pecinta sepakbola Tanah Air untuk mengamankan tiket dan ikut “war” sama halnya kala mengamankan tiket konser musik.

BACA JUGA:Heboh Anak Anies Baswedan Diduga Dihina Ibu-ibu saat Nonton Formula E: 'Sungguh Keterlaluan'

Dibuka sejak pukul 12.00 WIB di website pssi.org dan semua platform ticket.com, tak sampai 12 menit tiket sudah terjual habis untuk kategori VIP (barat dan timur), kategori 1, kategori 2 dan kategori 3. 

Bahkan bagi mereka yang antre secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB sudah kesulitan melakukan pembayaran akibat traffic pembelian yang tinggi.

Penjualan tiket FIFA Match Day memang dibuka pada 3 hari berbeda, yakni pada tanggal 5 khusus untuk nasabah BRI dan pada tanggal 6-7 Juni untuk umum. 

BACA JUGA:Kapolri Ancam Copot Jajarannya, Kasus TPPO Jadi Perhatian Serius

Penjualan hari ini mewajibkan pembeli nasabah BRI untuk melakukan sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.  

“War” akan kembali terjadi pada pembelian tiket pertandingan hari Selasa 6 Juni 2023 dan Rabu 7 Juni 2023 dengan seluruh metode pembayaran dapat digunakan. 

BACA JUGA:Tak Banyak Orang Tahu! Rutin Minum Air Putih 8 Gelas per Hari Tak Hanya Cegah Dehidrasi, Ini 8 Manfaat Lainnya

Harga tiket pun masih sama seperti hari ini yakni Rp.4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp.2.500.000 untuk kategori 1, Rp. 1.200.000 untuk kategori 2 dan Rp.600.000 untuk kategori 3.

Seperti diketahui pertandingan antara Indonesia dan Argentina tinggal menunggu hari. Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya. 

BACA JUGA:3 Badan Diutus Mahfud MD Dampingi Siswi SMP Hadapi Tuntutan Pemkot Jambi

60.000 tiket akan disediakan dan hal ini sudah ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: