Lee Seung Gi Diancam 'Dibunuh', Pernyataan Keras CEO Hook Entertainment Beredar Luas

Lee Seung Gi Diancam 'Dibunuh', Pernyataan Keras CEO Hook Entertainment Beredar Luas

Dispatch merilis klip audio eksklusif dari pertemuan CEO Hook Entertainment--Instagram/CEO Hook Entertaiment/Seung Gi

SEOUL, DISWAY.ID - Dispatch merilis klip audio eksklusif dari pertemuan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young dengan timnya, pada 23 November 2022.

Selama pertemuan, CEO terdengar marah dan membuat komentar kasar terhadap Lee Seung Gi

Dia bahkan mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. Kwon Jin Young juga menyalahkan staff Hook karena menurutnya Lee Seung Gi tidak dibayar dari menyanyi karena staff malas mengerjakan perhitungan. 

Setelah Kwon Jinyoung keluar ruangan, terdengar manager Lee Seung Gi menangis di hadapan direktur Hook Entertainment dan dia bertekad untuk berhenti bekerja dari agensi.

BACA JUGA:WNA Kena Tilang ETLE Akan Dicekal Keluar Indonesia, Begini Penjelasannya

Kebenaran satu per satu akhirnya terungkap setelah Lee Seung Gi melayangkan surat resmi untuk menanyakan kejelasan penghasilannya sebagai penyanyi.

Dispatch juga mendapatkan keterangan dari manager Lee Seung Gi tentang bagaimana gaslightling dari CEO Kwon Jin Young sehingga penghasilan dari menyanyi sepeser pun tidak diterima oleh Lee Seung Gi.

Bersamaan dengan klip audio, Dispatch juga mengungkapkan pesan teks CEO Kwon yang memarahi manajer Lee Seung Gi karena menggunakan kartu perusahaan untuk membayar pengeluaran kecil sang artis.

Beberapa di antaranya adalah makanan ringan senilai KRW 29.800 (sekitar USD 22) dan biaya parkir senilai KRW 14.500 (sekitar USD 11).

BACA JUGA:Usut Dugaan Korupsi di Mabes Polri KPK Blokir Sejumlah Rekening di Tengah Isu Tambang Batu Bara Ilegal

Kepada Dispatch, manajer Lee Seung Gi mengungkapkan, "CEO selalu mencuci otak Lee Seung Gi bahwa dia adalah penyanyi 'minus' yang tidak menghasilkan keuntungan. Dia mengatakan bahwa penggemar membelanjakan uang untuknya tetapi mereka memiliki banyak hal untuk ditanyakan.”

“Dia juga memberi tahu Lee Seung Gi untuk berpikir bahwa merilis musik adalah bagian dari layanan penggemarnya.”, lanjutnya.

"Setiap kali Lee Seung Gi meminta perhitungan keuntungan, itu mungkin membuat citranya buruk, jadi dia memilih untuk tidak menerima uang daripada merusak citranya”, sambungnya.

BACA JUGA:Wow Kisah Kartun Tsubasa Ozora Kini Jadi Kenyataan: Samurai Biru Libas Habis Der Panzer!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait