Wow Kisah Kartun Tsubasa Ozora Kini Jadi Kenyataan: Samurai Biru Libas Habis Der Panzer!

Wow Kisah Kartun Tsubasa Ozora Kini Jadi Kenyataan: Samurai Biru Libas Habis Der Panzer!

Alur Ceirta Kartun Tsubasa Kini Jadi Kenyataan-@TrollFootball-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Meme Jepang Libas Jerman dalam pertandingan Group E di Khalifa International Stadium viral di linimasa. Salah satu meme adalah meme Tsubasa.

Kapten Tsubasa adalah manga dan anime tentang sepak bola, merupakan salah satu manga dan anime favorit Indonesia maupun dunia.

Setelah Jepang mengalahkan Jeman dengan skor 2-1, ramai meme di linimasa termasuk twitter menghiasi berbagai meme dengan kemenangan Jepang terhadap Jerman untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Jerman Kalah dari Jepang, Hansi Flick Salahkan Sule: Kesalahan Individu Tidak Boleh Terjadi

BACA JUGA:Rudiger Ejek Lari Pemain Jepang, Eks Pemain Jerman: Sombong, Nggak Profesional Banget!

Salah satu meme Tsubasa diunggah oleh akun @TrollFootball di Twitter, dengan judo This Japan team against Germany yang artinya “ Tim Jepang ini melawan Jerman. Juga diunggah meme Tsubasa yang lain dengan judul Japan starting XI for the game against Germany, "Jepang XI untuk pertandingan melawan Jerman".

Meme Tsubasa yang paling keren yang diunggah @TrollFootball dengan judul, How we see Gewrmany vs Japan and How Japanese see Germany vs Japan yang artinya “ Bagaimana kita melihat Gewrmany vs Jepang dan Bagaimana orang Jepang melihat Jerman vs Jepang”.

Piala Dunia 2022 Qatar menyuguhkan hasil pertandingan yang mengejutkan. Negara besar dalam sepak bola banyak yang bertumbangan dalam pertandingan pertamanya, seperti Tim Argentina tumbang ditangan Tim Arab Saudi. 

Terbaru, Tim Jepang mampu melibas Tim Jerman yang Notabene difavoritkan untuk menjadi Juara Piala Dunia kali ini. Tim samurai biru ini berhasil mengalahkan Tim Panzer dengan skor tipis, 2-1 di Khalifa International Stadium, Rabu malam 23 Nopember 2022.

BACA JUGA:Jepang 'Bungkus' Jerman, Tak Terduga Panser Tersungkur Dibabat Samurai

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar, Uji Berat Raksasa Asia

Jepang memang salah satu tim Asia langganan tampil di Piala Dunia, tapi kiprah mereka tidak begitu bagus. Jepang seringkali kalah kelas dari tim-tim rival yang lebih berkualitas.

Hasil pertandingan ini juga jadi catatan pertama baik untuk Jepang dan Jerman. 

Kali ini Jepang pun diprediksi bakal dikalahkan Jerman dengan mudah, tapi mereka bisa mematahkan dugaan negatif tersebut. Untuk pertama kalinya dalam sejarah penampilan mereka di Piala Dunia, Jepang bisa berbalik menang meski kebobolan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: