Wow Kisah Kartun Tsubasa Ozora Kini Jadi Kenyataan: Samurai Biru Libas Habis Der Panzer!

Wow Kisah Kartun Tsubasa Ozora Kini Jadi Kenyataan: Samurai Biru Libas Habis Der Panzer!

Alur Ceirta Kartun Tsubasa Kini Jadi Kenyataan-@TrollFootball-Twitter

Pertandingan ini sebenarnya berjalan seru.  Namun, Jerman tampil lebih perkasa dan mencoba mendominasi pertandingan, tapi Jepang bisa memberikan kejutan setiap kali mendapatkan kesempatan.

BACA JUGA:Viral Pemilik Motor Modifikasi Starter dengan Kunci Slot Rumah, Emang Bisa? Warganet: Engineer Jepang Geleng-geleng

BACA JUGA:Akhirnya Obat Gagal Ginjal Akut Tiba di Indonesia, Menkes: Dari Jepang 200 Obat

Kali ini Jerman unggul lebih dahulu lewat gol Ilkay Gundogan di babak pertama. Segalanya berjalan dengan baik bagi Jerman, sampai akhirnya Ritsu Doan (75') dan Takuma Asano (83') membalikkan kedudukan.

Hasil ini terbilang buruk bagi Jerman, mengingat persaingan di Grup E diprediksi bakal sangat ketat untuk memperebutkan dua tiket ke fase gugur. Bagi Jepang, torehan tiga poin akan sangat membantu mereka.

Menurut catatan Opta, ini pertama kalinya Jepang bisa menang meski kebobolan terlebih dahulu di laga Piala Dunia. Sebelumnya mereka menorehkan catatan 7 kekalahan dan 2 kali main imbang.

Yang pertama untuk Jepang sekaligus jadi yang pertama untuk Jerman. Unggul lebih dahulu bukan jaminan untuk Jerman bisa memenangi pertandingan.

BACA JUGA:Manchester City Masih Percaya Pep Guardiola Hingga Juni 2025

BACA JUGA:Beredar Kabar Elon Musk Kehilangan Rp 135 Triliun Dalam Sehari, Penyebabnya Bikin Tercengang!

Tercatat, sejak tahun 1978, ini pertama kalinya Jerman kalah di laga Piala Dunia meski berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Sebelumnya mereka tidak pernah kalah ketika berhasil mencetak gol lebih dahulu dalam 21 pertandingan beruntun.

Catatan negatif ini membuktikan bahwa Jerman tidak bisa bersantai dan mengharapkan Piala Dunia yang berlangsung mudah. Faktanya, sejauh ini sudah ada beberapa hasil pertandingan mengejutkan di Piala Dunia 2022, Jerman jadi salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: