Tega! Cuma Gegara BAB, Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata City

Senin 05-12-2022,14:41 WIB
Reporter : Andrew Tito
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang balita perempuan yang masih berusia 2 tahun tewas dibanting oleh pacar ibunya di Apartemen Kalibata City, lantaran sering kali BAB, Sabtu 3 Desember 2022 lalu.

Kejadian yang termasuk dalam kategori pembunuhan tersebut terjadi di salah satu kamar apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Cara Pendaftaran Rekrutmen BUMN Bacth 2, Gratis Dengan Satu Pintu

BACA JUGA:Piers Morgan Beberkan Keinginan Ronaldo Setelah Piala Dunia Qatar 2022: Pindah ke Klub yang Main di Liga Champions

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pancoran, Kompol Panji Ali Candra membenarkan adanya kasus tersebut yang dilakukan oleh seorang pria dengan inisial Y.

"Betul terduga pelaku, Y teman lelaki ibu korban," ujar Kompol Panji dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Heboh Detik-detik Pelatih Panjat Tebing Diduga Dihajar Atletnya Sendiri, Polisi Turun Tangan!

BACA JUGA:Heboh Kawanan Monyet Turun Gunung ke Permukiman, Damkar Bandung Jelaskan Fakta Sebenarnya

Kompol Panji juga mengatakan hasil pemeriksaan saksi saksi, kasus pembunuhan bayi tersebut terjadi saat pelaku dan korban sedang berdua saja, dimana ibu korban saat itu sedang bekerja.

Namun saat dititipkan, Y merasa kesal karena balita tersebut buang air besar (BAB) di kasur pada kamar apartemen tersebut.

"Iya betul. Saat (peristiwa itu) ibunya sedang kerja," jelasnya.

BACA JUGA:Duet Ziva Magnolya X Stacey Ryan Lahirkan Kolaborasi di Single 'FALL IN LOVE ALONE'

BACA JUGA:Buruan Borong! Ini 5 Toko Kue di Jakarta yang Sediakan Hampers Spesial Natal

Sementara itu, paman korban yang berinisial R, yang berhasil dimintai keterangan mengatakan, hasil otopsi pada jasad keponakannya itu diduga mengalami kekerasan yang menyebabkan meninggal dunia.

"Cowoknya G (kekasih ibunda GMM) kesal. Dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai," terangnya.

Kategori :