Sedangkan untuk cara terakhir adalah Help, yaitu cara untuk membangun followers yang loyal terhadap brand yang dimiliki oleh pelaku UMKM dengan memanfaatkan aspek emosional followers. Cara ini dapat digunakan dengan membalas komentar followers dan membuat konten video dari balasan komentar followers sehingga berpotensi untuk membuat followers menjadi loyal terhadap brand.
Setelah belajar tentang pemanfaatan teknologi digital, para peserta SNF 2022 menikmati hiburan di panggung utama pada malam penutupan SNF 2022 yang dimeriahkan dengan penampilan Ndarboy Genk. Selain itu, di panggung utama juga berlangsung games interaktif berhadiah yang diikuti oleh para peserta kegiatan.
Per Desember 2022, Kemenkominfo telah berhasil melakukan literasi digital kepada lebih dari 5.500.000 penduduk Indonesia di segmen kelompok masyarakat, komunitas, pendidikan, dan pemerintahan. Informasi lebih lanjut mengenai literasi digital dan info kegiatan dapat diakses melalui website info.literasidigital.id atau media sosial Instagram @literasidigitalkominfo dan @siberkreasi.***