Linda Pudjiastuti Cerita Blak-blakan Saat Menjalin 'Kasih' dengan Teddy Minahasa di Tengah Laut

Rabu 01-03-2023,17:21 WIB
Reporter : Andrew Tito
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu terdakwa kasus peredaran sabu jaringan Teddy Minahasa, Linda Pudjiastuti mengaku kepada majelis hakim bahwa dirinya menjalin kasih dengan Teddy Minahasa bahkan keduanya sempat menikah secara siri dimana Linda juga sudah mempunyai suami secara resmi.

Dihadapan majelis Linda bercerita saat saat dimana dirinya menjalin kasih bersama Teddy diatas kapal saat keduanya hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba di Laut China Selatan.

BACA JUGA:Mencengangkan! Linda Pudjiastuti Klaim Istri Siri Teddy Minahasa: Tiap Hari Tidur Berdua di Kapal

Linda menjelaskan asmaranya tersebut saat persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 1 Maret 2023.

Diawal ceritanya, Linda mengatakan dirinya tidak ada masalah dengan dengan Teddy walau misi pengejaran kasus narkoba di Laut China itu gagal.

"Terima kasih, Yang Mulia, saya keberatan kalau ini jebakan, saya dengan Pak Teddy tidak pernah ada masalah. Waktu saya ke Laut China itu gagal, saya sempat minta maaf dan saya tidak pernah berantem," ujar Linda kepada majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Begini Reaksi Teddy Minahasa Saat Linda Mengaku Sebagai Istri Sirihnya di Persidangan

Kepada majelis hakim, Linda menjelaskan dirinya tidur bersama dengan Teddy di kapal setiap malam, Linda mengatakan Teddy tidak marah kepadanya saat keduanya sedang berduaan.

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'Tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja'," bebernya.

Linda kemudian mengaku sebagai istri siri Teddy saat di persidangan, mendengar pernyataan Linda akan hal itu, gelagat Teddy seperti tidak terima.

BACA JUGA:Terbongkar! Teddy Minahasa Mengaku Sering ke Spa, Kenal Terdakwa Linda di Spa Hotel Classic

"Kedua, saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya, terima kasih, Yang Mulia," ujarnya.

Teddy Minahasa memudian langsung membantah pernyataan Linda dengan menyebutkan dengan menyebutkan apa yang di katakan Linda itu adalah sebuah konspirasi dengan berawal dari salah seorang kuasa hukum Linda bertanya soal hubungan spesial Teddy dengan Linda.

"Saudara saksi ada hubungan khusus, hubungan pribadi, hubungan spesial dengan Saudara Anita atau Linda?" tanya Kuasa Hukum.

"Tidak ada," tegas Teddy menjawab.

Kategori :