Dompet Dhuafa Gelar Gathering Warrior of Kindness Bersama Seluruh Kolaborator Kebaikan

Kamis 16-03-2023,08:44 WIB
Reporter : Intan Afrida Rafni
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY. ID - Lembaga Filantropi Islam, Dompet Dhuafa mengadakan 'Gathering Warrior of Kindness' di Omah Pawon Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2023.

Gathering tersebut diikuti oleh seluruh kolaborator kebaikan dari Dompet Dhuafa, yaitu para Relawan, Komunitas, Influencer, Musisi, Brand, Blogger, Media, serta seluruh mitra Dompet Dhuafa dalam berbagai bidang (teknologi, keuangan, kuliner, gaya hidup, sosial, ekonomi, pendidikan, serta lainnya).

Pertemuan yang diawali dengan ramah tamah dan makan siang bersama ini mengusung ajakan menebar dan merawat kebaikan #RamadanDariHati.

Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa, Yayat Supriyatna mengatakan bahwa Dompet Dhuafa merupakan sebuah jembatan kebaikan yang bisa meningkatkan kualitas hidup bagi yang tidak mampu. 

BACA JUGA:Skenario Busuk Teddy Minahasa Terbongkar, Telpon Ayah dan Istri Dody Prawiranegara Untuk Salahkan Anita Serta Arif

BACA JUGA:Linda Mengaku Bersama Teddy Minahasa Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1, Maksudnya?

"Dompet Dhuafa mempunyai peran sebagai jembatan kebaikan, yang menghubungkan kepada mereka yang kurang mampu atau kesulitan dalam upaya untuk peningkatan kualitas hidup," ujar Yayat Supriyatna dihadapan para audiens. 

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan, Dompet Dhuafa akan terus bertranformasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi donatur maupun penerima manfaat.

"Seiring perkembangan jaman, pemanfaatan perkembangan digital terus ditingkatkan sebagai kanal-kanal kebaikan khususnya saat Ramadan tahun ini," imbuhnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ramadan Dompet Dhuafa, Suci N. Qadarsih. Dia pun berharap melalui gathering tersebut, para kolaborator kebaikan dapat mengetuk hati masyarakat dalam melakukan kebaikan. 

BACA JUGA:Berita Duka Cita: Nani Wijaya Tutup Usia Hari Ini

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2023 Bersama 76 BUMN, Puluhan Ribu Kuota Dengan Berbagai Moda Transportasi

“Semoga dengan adanya Gathering bertajuk Warrior of Kindness dapat mengetuk hati masyarakat dalam meningkatkan ibadah maupun berbagi kebaikan. Ramadan inilah momen yang tepat untuk meningkatkan kebaikan sesama," jelasnya. 

Selain itu, dia juga ingin Dompet Dhuafa dapat terus berkolaborasi dengan masyarakat Indonesia melalui program-program Dompet Dhuafa selama Ramadan. 

“Ada Tebar Zakat Fitrah, Parcel Ramadan, Borong Dagangan Pedagang, Belanja Bareng Yatim, Berbagi Buka Puasa, Sedekah Qur’an, Tukar Mukena dan Sajadah, dan masih banyak lagi,” tuturnya. 

Kategori :