Linda Mengaku Bersama Teddy Minahasa Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1, Maksudnya?

Linda Mengaku Bersama Teddy Minahasa Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1, Maksudnya?

Linda mengaku bersama Teddy Minahasa datangi pabrik sabu di Taiwan. Terjadi kesepakatan?-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Linda Pudjiastuti alias Anita mengaku bersama Teddy Minahasa ke pabrik pembuatan Sabu di Taiwan. Ada kesepakatan?

Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar sidang kasus narkotika dengan terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita, Rabu 15 Maret 2023.

Kepada majelis hakim, terdakwa Linda membuat pengakuan yang mencengangkan dengan mengaku pernah pergi ke pabrik sabu di Taiwan.

BACA JUGA:Berita Duka Cita: Nani Wijaya Tutup Usia Hari Ini

BACA JUGA:TNI Klaim Ketahui Titik Lokasi KKB Egianus Kogoya Penyandera Pilot Susi Air

Lebih hebatnya lagi Linda mengaku pergi ke pabrik sabu di Taiwan bersama eks Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa.

Dihadapan majelis hakim, Linda menjelaskan ada kode atau istilah 'Buy 1 Get 1' dalam lobi bisnis antara Teddy dengan Pabrik Sabu Taiwan tersebut.

Pernyataan tererbut berawal dari kuasa hukum Adriel Viari Purba mengenai keterangan Teddy yang tertuang dalam BAP dengan menyatakan Teddy diajak ke Taiwan oleh Linda untuk melihat pabrik sabu di sana.

"Di dalam BAP, saksi Teddy Minahasa dalam berkas terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalan terhadap ibu Linda ditipu di Brunei dan di Laut China Selatan. Kemudian, izin saya kutip, Yang Mulia, 'Kemudian, kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan Pabrik di sana'. Pertanyaannya, ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?" tanya kuasa hukum kepada Terdakwa Linda.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2023 Bersama 76 BUMN, Puluhan Ribu Kuota Dengan Berbagai Moda Transportasi

BACA JUGA:Henry 0086

"Ke pabrik sabu," jawab Terdakwa Linda.

Di hadapan majelis hakim, Linda menjelaskan dirinya pergi bersama Teddy ke pabrik sabu setelah operasi di Laut China Selatan gagal terungkap.

Linda kemudian menjelaskan adanya kode 'buy 1 get 1' yang dilakukan Teddy untuk melakukan “deal” atau kesepakatan dengan pabrik sabu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: