Moises Caicedo Jagokan Arsenal Jadi Juara Liga Inggris Dibandingkan Man City: Saya Harap Begitu

Minggu 23-04-2023,08:37 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo berharap Arsenal bisa mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini

Pemain internasional Ekuador itu nyaris bergabung dengan The Gunners pada Januari 2023 lalu.

Akan tetapi Brighton secara tegas telah menolak kedua tawaran dari Arsenal, dengan tawaran kedua bernilai sekitar 70 juta pounds.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai Chelsea Dipecundangi Brighton

Chelsea membuka penawaran dengan tawaran 55 juta pounds, yang juga ditolak. Itu diikuti oleh dua tawaran dari raksasa London utara, yang akan merasakan keputusasaan Caicedo untuk bergabung dengan tim Emirates.

Gelandang itu bahkan menulis surat terbuka kepada pemilik Brighton Tony Bloom untuk mengizinkannya pergi tetapi tidak berhasil.

Dilansir dari Daily Telegraph, Caicedo baru-baru menjelaskan usahanya yang gagal untuk meninggalkan Seagulls di musim dingin.

Mantan gelandang Independiente del Valle itu juga ditanya apakah ingin melihat Arsenal menjuarai Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Tengah Pekan Ini: Southampton vs Brenford, Brighton vs Cystal Palace

Caicedo, yang menandatangani kontrak baru pada bulan Maret untuk memperpanjang masa tinggalnya di Amex hingga Juni 2027, menjawab dengan tegas:

"Tentu saja. Saya harap begitu, tapi mari kita lihat," ujar Caicedo.

Hasil imbang 2-2 berturut-turut melawan Liverpool dan West Ham United telah membuat Arsenal kehilangan empat poin berharga dalam perburuan gelar.

Mereka masih memimpin klasemen dengan 74 poin dari 31 pertandingan.

BACA JUGA:Kaoru Mitoma, Fabrizio Romano Sebut Bintang Baru Premier League Itu Dipatok dengan Harga Segini Oleh Brighton: MASIH MURAH!

Akan tetapi Manchester City kini hanya tertinggal empat poin dari mereka dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Kategori :