Kaoru Mitoma, Fabrizio Romano Sebut Bintang Baru Premier League Itu Dipatok dengan Harga Segini Oleh Brighton: MASIH MURAH!

Kaoru Mitoma, Fabrizio Romano Sebut Bintang Baru Premier League Itu Dipatok dengan Harga Segini Oleh Brighton: MASIH MURAH!

Fabrizio Romano Sebut Nilai Transfer Kaoru Mitoma-@officialbhafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Fabrizio Romano mengatakan bahwa Bintang Brighton & Hove Albion Kaoru Mitoma bernilai lebih dari 35 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu telah muncul sebagai bakat ofensif kejutan di Liga Premier pada musim 2022-23.

Mitoma telah memukau banyak orang untuk penampilan hebatnya di tim Roberto De Zerbi.

BACA JUGA:Beraninya Ten Hag Tolak 2 Klub Eropa Penggoda Bek MU, Fabrizio Romano Kasih Bocoran

Mitoma sukses mencatatkan tujuh gol dan dua assist dalam 11 pertandingan dimulai di semua kompetisi sejauh ini.

Winger kaki kanan yang diberkati dengan kecepatan dan bakat, bintang Jepang dengan 13 caps itu bergabung dengan Brighton dari Kawasaki Frontale hanya dengan £2,5 juta pada musim panas 2021.

Dia kemudian dikirim dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim ke Union Saint- Gilloise, di mana dia tampil mengesankan dengan delapan gol dan empat assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Fabrizio Romano di Offside kolom, memberikan penjelasan tentang kenaikan stok Mitoma dan mengklaim bahwa dia fokus pada Brighton.

BACA JUGA:MU Ditikung Lagi! Joao Felix Resmi Gabung Chelsea, Fabrizio Romano: Hari Ini Tes Medis

"Saya pikir klub-klub top tahu bahwa prioritas Kaoru Mitoma sekarang adalah fokus pada Brighton dan belum pada langkah besar," ujar Fabrizio Romano.

"Yang pasti, dia sudah bernilai lebih dari 35 juta pound tetapi belum waktunya untuk negosiasi pada tahap ini. Ini lebih banyak rekrutmen top dari Brighton, mereka telah menemukan permata lain yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini." tutupnya.

Mitoma, yang memiliki kontrak hingga Juni 2025 di Stadion Amex, dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal bulan lalu, per 90 menit.

BACA JUGA:Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Messi Usai Piala Dunia 2022, Main di MLS?

Namun, The Gunners memilih untuk memancing Leandro Trossard dari Seagulls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: