Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai Chelsea Dipecundangi Brighton

Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai Chelsea Dipecundangi Brighton

Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai Chelsea Dipecundangi Brighton-ilustrasi-@Chelseafc

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil dan klasemen sementara Liga Inggris usai laga yang diamainkan pada Sabtu, 15 April 2023 malam WIB.

Hasil buruk kembali didapat Chelsea kala berhtanding melawan Brighton&Hove Albion di Stamford Bridge, Sabtu 15 April 2023.

Meski bermain di kandang sendiri, The Blues harus menelan pil pahit akaibat kekalahan 1-2 dalam duel lawan Brighton&Hove Albion.  

BACA JUGA:Hasil Akhir Liga 1 2022/23: Persija dan Persebaya Berpesta, Persib Dibenamkan Persikabo 1973

Pada pertadningan lainnya, Manchester City berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1. 

Man City tak mengalami kesulitan berarti ketika menghadapi Leicester. Di babak pertama, mereka sudah memimpin tiga gol atas The Foxes. Walaupun sempat kebobolan satu gol di babak kedua.

Di laga lainnya di papan atas, Newcastle United kalah telak 0-3 dari Aston Villa. Hal itu berarti Manchester United punya peluang naik ke peringkat ketiga bila mampu meraih poin dalam duel lawan Nottingham Forest pada Minggu.

BACA JUGA:Safari Tianjin

Dengan kemenangan itu, Aston Villa juga membuka peluang untuk bersaing di papan atas. Terlebih, Tottenham Hotspur juga kalah dari Bournemouth sehingga Aston Villa yang ada di posisi keenam kini hanya tertinggal tiga angka dari Tottenham.

Klasemen Liga Inggris

1. Arsenal (73 poin)

2. Manchester City (70 poin)

3. Newcastle United (56 poin)

4. Manchester United (56 poin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: