JAKARTA, DISWAY.ID-- Motor listrik ALVA saat ini merupakan solusi gaya hidup mobilitas melalui motor ALVA One dan ALVA Cervo.
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 ini, jajaran managemen ALVA melakukan inisiatif untuk turun langsung dalam berbagai aktivitas pelayanan ALVA yang dilakukan tepat pada tanggal 4 September 2023.
BACA JUGA:Sarana Edukasi Kendaraan Ramah Lingkungan, Muhammadiyah Dapat 10 Unit Motor Listrik ALVA
“Tepat sudah setahun kami berkarya menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terbaik bagi seluruh masyarakat sambil berkontribusi dalam menciptakan Indonesia hijau melalui lini produk kami,” ujar Rainier Haryanto, Managing Director PT. Ilectra Motor Group dalam keterangannya, Selasa 5 September 2023.
“Merayakan hal ini, kami wujudkan salah satu komitmen ALVA dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bentuk interaksi secara langsung dengan para pelanggan dan menyediakan solusi penggunaan motor listrik dengan lebih baik,”jelasnya.
BACA JUGA:Menanti Motor Listrik Indonesia Mendunia Lewat ALVA One dan ALVA Cervo
“Selain itu kami juga berterima kasih atas dukungan tanpa henti dari seluruh pelanggan ALVA dari awal hingga saat ini,” tambahnya.
Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk merayakan hubungan yang berharga antara ALVA dengan pelanggan.
Bagi ALVA, pelanggan merupakan pihak yang telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan kesuksesan ALVA.
BACA JUGA:Motor Listrik ALVA Umumkan Investor Terbaru, Siap Perluas Jaringan di Indonesia
Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan terhadap pelanggan, Manajemen ALVA turun langsung melayani pelanggan, dengan melanjutkan pelayanan istimewa yang biasa diberikan oleh ALVA.
Adapun aktivitas-aktivitas yang dijalankan adalah seperti: Pengantaran Unit Motor Listrik ALVA, di mana para jajaran Manajemen memastikan pelanggan menerima motor listrik ALVA dengan kondisi terbaik dan edukasi produk yang tepat.
Aktivitas kedua yaitu Dukungan Layanan Pelanggan yang dilakukan melalui telepon, WhatsApp, email, hingga media sosial lainnya, bertujuan untuk mendengarkan seluruh pertanyaan maupun keluhan pelanggan yang dapat dijadikan sebagai landasan dari penciptaan inovasi ALVA di masa mendatang.
BACA JUGA:Setahun Mengaspal, ALVA Paparkan Kontribusinya Dalam Memimpin Perubahan Gaya Hidup!
Tak hanya itu, dalam Pelayanan Purna Jual juga para petinggi ALVA terlibat langsung membantu pelanggan-pelanggan yang melakukan servis rutin berkala di ALVA Experience Center.