Setahun Mengaspal, ALVA Paparkan Kontribusinya Dalam Memimpin Perubahan Gaya Hidup!

Setahun Mengaspal, ALVA Paparkan Kontribusinya Dalam Memimpin Perubahan Gaya Hidup!

Model single arm membuat tampilan Alva Cervo layaknya motor besar (moge)-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.IDALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo, pada Agustus ini memperingati satu tahun hadir di Indonesia sejak diluncurkan pada perhelatan GIIAS 2022 lalu.

Untuk merayakan beragam pencapaian ALVA bersama para Game Changers maka ALVA merilis beberapa data yang menunjukkan perolehan manfaat dan dampak motor listrik dalam mengurangi emisi serta mengubah gaya hidup dan mobilitas di Indonesia.

"Sudah setahun ALVA hadir bersama masyarakat Indonesia dan kami ingin mengumumkan data perolehan dampak motor listrik ALVA dalam mengurangi emisi, yang juga menjadi buah refleksi kami dalam memimpin perubahan di Indonesia. Dengan keunggulan kinerja dari produk-produk ALVA dan dukungan pengguna yang luar biasa, ALVA telah menjadi solusi mobilitas berkelanjutan yang mengemuka di negeri ini, berkontribusi dalam menghadirkan perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat." ucap Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi brand ALVA.

BACA JUGA: Tunjuk COO Baru, Hyundai Motors Indonesia Resmikan penunjukan Fransiscus Soerjopranoto

Adapun beberapa fakta menarik yang berhasil dihimpun ALVA dari awal resmi mengaspal sejak penyerahan unit motor ALVA One pertama pada bulan November 2022 yakni sebagai berikut:

1. ALVA dan Para Game Changer Menempuh Jarak Hingga 1 juta km Unit-unit motor listrik ALVA telah mencapai total jarak tempuh hingga 1,070,000 kilometer.

Jarak tempuh dalam setahun terakhir ini jika dikonversi setara dengan 203 kali bolak-balik perjalanan dari Sabang ke Merauke.

Perjalanan terjauh yang pernah dicapai oleh salah satu unit ALVA adalah 156 km. Perjalanan ini adalah perjalanan terjauh yang pernah dicapai dalam satu kali perjalanan tanpa mematikan mesin.

Namun, hal yang lebih menarik adalah angka ini menunjukkan efisiensi baterai motor listrik ALVA. ALVA dapat menempuh 0,76 kilometer untuk setiap pemakaian 1 persen baterai, dengan perjalanan paling efisien mencapai 1.99 kilometer per 1 persen baterai.

BACA JUGA:Fatal! Terduga Anak Ketua DPRD Ambon Bikin Anak 15 Tahun Meninggal di Atas Motor, Emak-emak Histeris

Efisiensi ini dapat bervariasi tergantung pada cara penggunaan masing-masing pengendara.

2. Ratusan Ribu Perjalanan Tercatat dari November hingga Juli 2023

Penggunaan motor listrik ALVA semakin meningkat dari waktu ke waktu. Unit-unit ALVA telah mencatatkan total 121,000 perjalanan selama periode November 2022 hingga Juli 2023. Rata-rata perjalanan pengguna ALVA mencapai 33,84 menit dalam sekali perjalanan yang menunjukkan bahwa motor listrik ini merupakan pilihan yang efisien untuk berbagai perjalanan sehari-hari.

Dalam sekali isi ulang baterai, pengguna rata-rata menghabiskan sekitar 1.8 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: