Acara Anak Motor Gede 'Kalimantan Bike Week' Turut Support Potensi Wisata Lokal

Minggu 08-10-2023,11:31 WIB
Reporter : Agus Tumoko
Editor : Dimas

JAKARTA, DISWAY.ID – Kegiatan anak motor yang utamanya adalah riding dan touring. Namun sadar atau tidak kebiasaan ini memberi dampak positif terhadap lingkungan. Misalnya saja destinasi wisata. 

Pada 6-8 Oktober 2023, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) selenggarakan Kalimantan Bike Week. Kegiatan dua tahunan ini berlokasi di Taman Siring 0 KM, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Kendati demikian, peserta dan undangan Kalimantan Bike Week bukan hanya dari keluarga HDCI. Melainkan seluruh pecinta aktivitas bermotoran yang ada. Khususnya mereka yang menggunakan moge (motor gede).

BACA JUGA:Coming Soon! Bus Baru PO Travelink Segera Meluncur, Pakai Bodi Buatan Karoseri Adiputro Makin Apik

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta tidak mau kehilangan momen. Mereka secara langsung terlibat dalam pelaksanaan pertemuan para bikers ini. Mulai dari menyediakan booth, penawaran menarik, motor Harley-Davidson model terbaru ‘MY23’, dan promo lain. 

Direktur Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Raka Herza menyampaikan dirinya dan tim mendukung penuh kegiatan Kalimantan Bike Week. Salah satu buktinya adalah dengan menyuguhkan promo spesial selama kegiatan berlangsung. 

“Kami Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Jakarta mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week tahun ini. Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson.” tutup Raka.

BACA JUGA:Ternyata Harga Pertalite Aslinya di Kisaran Segini, Cek Harga Terbaru BBM di Semua SPBU Hari Ini

Dua model baru yang diperkenalkan adalah Pan America 1250 Spesial dan Fat Boy 114 (biker hero). 

Adapun ruang lingkup promo yang disediakan adalah spesial parts and accessories, genuine Harley-Davidson, dan ada special offers dari family revolution Max. 

Mulai dari Nightster, Nightster Special, Spotster S, serta Pan America 1250 special.

Langkah yang dilakukan oleh PT JLM dan stakeholder dalam Kalimantan Bike Week ini tidak hanya untuk mengumpulkan anak motor saja. Harapan ke depannya dengan berkunjung mereka akan mengenal dan kembali lagi untuk berwisata. 

BACA JUGA:IMX 2023 Sukses Digelar, Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional

Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menyampaikan bahwa PT JLM sebagai APM dan distributor Harley-Davidson mendukung penuh gelaran Kalimantan Bike Week. 

“Berada di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang merupakan perusahaan joint-venture inchcape Plc yang juga Indomobil Group mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week yang melibatkan Anak Elang Harley-DAvidson of Jakarta.”

Kategori :