IMX 2023 Sukses Digelar, Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional

IMX 2023 Sukses Digelar, Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional

IMX 2023 Sukses Digelar, Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Keseruan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) ‘The Future of Creativity’ resmi ditutup pada Minggu, 1 Oktober 2023. 

Acara yang menjadi platform para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Indonesia ini sukses terlaksana dalam tiga hari, tepatnya pada 29 September – 1 Oktober 2023 yang berlokasi di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Agenda besar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia dalam upaya menyuguhkan platform pameran yang mempertemukan semua pelaku industri modifikasi termasuk para stakeholder berlangsung mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Dalam tahun ke-6, IMX memperluas segmentasi acara dari sekedar pameran ditambah keseruan festival dengan mengusung tema ‘The Future of Creativity’. 

BACA JUGA:Alasan MRT Jakarta Buka Operasional hingga Pukul 03.00 saat Konser Coldplay

Ajang ini menjadi upaya dalam mewadahi kreativitas dan inovasi karya anak bangsa khususnya pegiat dan pecinta otomotif modifikasi, aftermarket, dan lifestyle.

Sebagai sebuah ekosistem, industri modifikasi dan aftermarket yang didominasi oleh milenial dan gen Z diharapkan dapat menjadi game changer sektor ekonomi kreatif, yang selama terus didukung penuh oleh ajang pameran tahunan yang saling terhubung dari hulu hingga hilir. 


● Sukses menjadi gelaran one-stop automotive and lifestyle event terbesar di Indonesia-M. Ichsan-

Hadirnya OLX IMX 2023 sekaligus memberi dukungan dalam hal teknologi, edukasi, informasi, sampai jejaring relasi dan bisnis.

BACA JUGA:Wuling Air ev 'Retro Futuristic' Garapan Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway OLX IMX 2023

Dalam tiga hari gelaran acara, Antusiasme tinggi para audiens terus meningkat sejak hari pertama hingga puncak acara di hari ketiga. 

Ribuan pengunjung tersebar memadati semua area Hall A dan Hall B, JCC, Jakarta Pusat. Dalam gelaran sepanjang tiga hari, OLX IMX 2023 berhasil mendatangkan puluhan ribu orang yang datang langsung ke lokasi acara, mencatatkan transaksi lebih dari Rp6,8 miliar dari puluhan tenant booth yang ikut serta.

Atas pencapaian ini, menjadi bukti antusiasme audiens dalam mendukung karya para pelaku industri kreatif Indonesia dalam platform pameran one-stop automotive and lifestyle expo terbesar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: