JAKARTA, DISWAY.ID-- Keluhan konsumen Hyundai Ioniq 5 yang mengungkapkannya di media sosial menjadi sorotan pecinta otomotif tanah air.
Pemilik Hyundai Ioniq 5 tersebut mengeluhkan belum mendapatkan suku cadang pengganti bumper mobilnya sejak November 2023.
BACA JUGA:Intip Fitur Baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink, Berikut Harga Baru Ioniq 5
Dalam unggahan pengguna Ioniq 5 itu membagikan foto tampak belakang mobilnya yang rusak hingga butuh komponen pengganti.
Pemilik Ioniq 5 itu curhat terkait Hyundai Indonesia belum bisa menyediakan komponen yang ia butuhkan untuk mereparasi mobil listrik miliknya. Padahal kondisi rusak terjadi sejak November tahun lalu.
“Kejadiannya awal bulan November tapi sampai sekarang Hyundai belum ngasih kepastian ketersediaan part,” kata pengguna Ioniq 5 yang enggan disebut namanya.
BACA JUGA:Tes Drive Hyundai Ioniq 6, 320 Hp Tak Hanya Diatas Kertas
Berdasarkan keterangan postingan, mobil ini mengalami tabrakan beruntun di tol dan mengklaim asuransi sejak insiden itu terjadi.
“Mana janji hyundai yang bakal memperbanyak spare part?Dan kalaupun impor enggga sampe 2 bulan juga kali Ioniq 5 juga udah CKD, tapi ketersediaan parts kaya bumper gini masa inden nya sampe 2 bulan tidak ada kejelasan dari Hyundai,” bunyi keterangan dikutip dari akun @hujat_mobil.