Intip Fitur Baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink, Berikut Harga Baru Ioniq 5

Intip Fitur Baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink, Berikut Harga Baru Ioniq 5

Penyematan Bluelink di Hyundai Ioniq 5 tidak sekedar penambahan fitur semata, namun juga terdapat penambahan sensor dan beberapa parts dalam mendukung kinerja fitur Bluelink pada electric vehicle terlaris dari Hyundai ini.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam meningkatkan konektivitas antara kendaraan dan pemiliknya, PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Hyundai Ioniq 5 Bluelink.

Penyematan fitur baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink tidak sekedar penambahan fitur semata, namun juga diikuti dengan penambahan sensor dan beberapa parts dalam mendukung kinerja fitur Bluelink pada mobil listrik terlaris dari Hyundai ini.

Selain itu Hyundai juga melakukan penyesuaian harga di mana harga Ioniq 5 Bluelink terpaut 10 juta rupiah dari harga generasi sebelumnya.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operation Officer Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan bahwa penyematan Bluelink ini diharapkan akan dapat meningkatkan connectivity antara Ioniq 5 dengan pemiliknya.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah dan Syarat Mudah Hingga Cair Rp 20 Juta Cek di Sini, Berikut Sejumlah Aplikasi Pinjol Terpercaya

BACA JUGA:Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

Selain itu dalam medukung pengembangan EV, Hyundai sendiri juga telah menambahkan investasinya yang temasuk di dalamnya pengembanganya Ioniq 5.

Tidak hanya menambahkan fitur connectivity yang juga telah digunakan untuk beberapa produk dari Hyundai lainnya, namun juga terdapat beberapa fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pemilik Ioniq 5.


Hyundai juga menambahkan tombol SOS di Ioniq 5 Bluelink yang berada di bagian tombol lampu kabin.-hyundai-

Putra Samiaji selaku Head of After Sales Departement HMI menjelaskan terdapat 12 menu baru yang disematkan pada aplikasi Bluelink untuk Hyundai Ioniq 5.

Akan tetapi Putra menejelaskan jika fitur Bluelink Hyundai Ioniq ini tidak dapat digunakan pada Ioniq 5 generasi sebelumnya.

“Kami tidak bisa memberikan pilihan up grade karena penyematan fitur ini merupakan sistim yang sifatnya build in,” terang Putra.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Menerima Penghargaan dari Kemenkumham RI Atas Program Bina Santri Lapas

BACA JUGA:Pernyataan Walikota Batam Singgung Masyarakat Rempang Diungkap Mantan Polisi: Udah Beruntung Kalian Punya Rumah Itu!

“Karena akan banyak sensor dan berbagai penambahan terkait dengan sistim Bulelink tersebut sehingga bisa jadi akan memakan biaya yang cukup tinggi, sedangkan harga dari Ioniq 5 Bluelink dengan Ioniq 5 sebelumnya hanya terpaut 10 juta rupiah,” jelas Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: