Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chery  meresmikan Chery City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City, Tangerang Selatan. Rabu 13 September 2023 . 

Kehadiran Chery Qbig City Store ini mencerminkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman otomotif yang unik dan mendalam bagi para konsumen di Indonesia khususnya di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang. 

BACA JUGA:Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

Chery Qbig City Store merupakan ruang pamer produk-produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen. 

“Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangannya, Rabu 13 September 2023. 

Chery Qbig City Store merupakan langkah maju dalam evolusi ritel otomotif, mencerminkan komitmen Chery terhadap inovasi dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan. 


Chery meresmikan Chery City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City, Tangerang Selatan. Rabu 13 September 2023 .-M. Ichsan-

Chery mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru ini dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia. 

BACA JUGA:3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery Qbig City Store, yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery. 

BACA JUGA:Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: