Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai tanda komitmen dari layanan Service Car untuk para konsumen Chery, Jumat 1 September 2023. 

Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan. 

BACA JUGA:3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen. 

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangan resminya, Sabtu 2 September 2023.

“Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery,” tambahnya. 

BACA JUGA:Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

“Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” jelas Shawn Xu.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen. 

Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan. 

BACA JUGA:Chery Terus Melejit di Pasar Mobil Nasional, Berikut Promo Seru Selama GIIAS 2023

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. 

Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen. 

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: