Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures Lewat Aksi IONIQ 5 di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures Lewat Aksi IONIQ 5 di Spider-Man: Across the Spider-Verse

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak para cinephile untuk menikmati aksi seru Miles Morales cs di Spider-Man--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak para cinephile untuk menikmati aksi seru Miles Morales cs di Spider-Man: Across the Spider-Verse yang mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 31 Mei 2023.

Di film ini, penonton bisa melihat kemunculan IONIQ 5 dan IONIQ 6, duo kendaraan listrik Hyundai yang menawarkan mobilitas terbarukan nan inovatif. 

Tidak hanya itu, kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi di film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut. 

Spider-Man: Across the Spider-Verse bahkan turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

BACA JUGA:Pabrik Battery System Hyundai Mulai Jalani Pembangunan, Pasok Baterai Dalam Negeri

BACA JUGA:Hyundai Resmikan Dealer ke-129 di Indonesia, Langkah Strategis Diambil untuk Kemudahan Konsumen

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kehadiran mobil listrik Hyundai di Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi cara kami dalam mendekatkan produk Hyundai ke masyarakat serta meningkatkan relevansi brand Hyundai di kehidupan sehari-hari.

Pendekatan yang futuristik pada film tersebut pun sejalan dengan solusi mobilitas terbarukan yang ditawarkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, di mana penonton diajak untuk melihat bagaimana kendaraan Hyundai mampu memberi nilai tambah bagi pengguna dalam menjalani rutinitas sehari-hari.”

Inovasi dan komitmen Hyundai untuk mobil listrik di Indonesia

Hyundai terus berkomitmen dalam mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Indonesia. Berbagai inovasi dihadirkan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan mobil listrik Hyundai  di Indonesia. 

Hyundai telah memperluas jaringan EV charging station yang kini sudah menjangkau lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, HMID juga telah meluncurkan fasilitas Ultra Fast Charging Station tercepat pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

BACA JUGA:Hyundai STARGAZER Active Punya Tampilan Baru, Harga Tetap Sama!

BACA JUGA:Dukung ASEAN Summit 2023, Hyundai Serahkan 117 Unit IONIQ 5!

Ke depan, Hyundai juga berencana untuk mengekspansi jaringan Charging Station yang lebih luas ke seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: